Rabu, 16 April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Kalbe Farma

kalbe
PT Kalbe Farma Tbk adalah salah satu perusahaan farmasi ternama di Indonesia yang didirikan pada tahun 1966. Sejak tahun 2006 yang lalu Kalbe Farma telah memiliki nama di kawasan negara-negara ASEAN dan produknya telah banyak yang masuk dan merajai produk-produk farmasi disana. Kalbe terus melakukan pengembangan dan inovasi produk yang memiliki nilai jual tinggi disemua kalangan masyarakat baik tingkat menengah sampai atas. Kalbe Farma Products berkomitmen untuk memajukan pertumbuhan khususnya dibidang kesehatan demi terciptanya kualitas hidup yang lebih baik serta mampu berkompetisi dalam era modern seperti sekarang. PT Kalbe Farma Tbk memiliki landasan yang kuat untuk terus tumbuh sebagai perusahaan kesehatan yang unggul di Indonesia sebagaimana telah tertulis dalam visi dan misi perusahaan sejak awal berdiri. Dukungan dari semua jajaran staff dan manajemen perusahaan membuat perusahaan ini semakin kuat dan tangguh terutama dalam perdagangan bebas seperti sekarang dimana produk luar banyak yang telah masuk dan mampu merebut konsumen dalam negeri.

PT Kalbe Farma dalam menjalankan usahanya memiliki 4 divisi utama yaitu divisi obat resep, divisi produk kesehatan, divisi nutrisi serta divisi distribusi dan kemasan yang semuanya ditangani oleh sumber daya manusia yang terlatih dan berpengalaman dibidangnya. Kalbe Farma April 2014 kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Kalbe Farma
Posisi:
  1. Koordinator Produksi
  2. Training and Development
  3. Web Design
  4. Trading Executive
  5. Key Account Executive
  6. Medical Executive
  7. Internal Audit
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal Sarjana S1
  3. Indek prestasi minimal 2,80
  4. Fresh graduate atau berpengalaman
  5. Berpenampilan menarik
  6. Memiliki kemampuan menganalisa
  7. Memiliki banyak relasi
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Siap ditempatkan di seluruh Indonesia
Jika anda tertarik dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Kalbe Farma Tbk
Gedung KALBE
Jln Let Jend Suprapto Kav 4 PO.BOX 3105
Jakarta 10510
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar