Minggu, 02 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bank BTPN Februari 2014

bank btpn
Bank BTPN merupakan lembaga keuangan yang saat ini berstatus milik pemerintah atau BUMN yang awalnya bernama Bapemil. Perbankan awalnya berdiri dikota Bandung, Jawa barat yang diprakarsai oleh 7 orang pegawai pensiunan pemerintah yang berinisiatif untuk menampung dan membuat wadah untuk para pensiunan atau para PNS dalam rangka menyimpan dana dan disalurkan dalam bentuk kredit. Bank BTPN yang ada saat ini tidak hanya diperuntukkan pada para pensiunan dan para pegawai negeri namun untuk semua lapisan masyrakat tanpa terkecuali, bahkan saat ini sudah hadir pula Bank BTPN unit Syariah yang khusus melayanai kredit dan simpanan untuk kalangan menengah kebawah mikro dan UMKMK. Bank BTPN lazim mampu memberikan kredit dengan bunga yang kompetitif, sesuai dengan tingkat kemampuan daripada nasabah, khusus untuk BTPN Syariah maka perusahaan juga ikut serta mengontrol dan memberikan pengarahan pada nasabah supaya usaha yang dijalankan tetap stabil dan mampu bersaing.

Bank BTPN sebagai lembaga keuangan publik yang mengutamakan kepuasan nasabah dituntut untuk terus berinovasi dan menggunakan cara-cara baru supaya tidak kalah saing dengan perbankan lainnya. PT Bank BTPN Tahun 2014 kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank BTPN
Pegawai Tetap
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal SMA/SLTA, SMK dan D3
  3. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mamiliki integritas tinggi
  6. Mampu berbahasa Indonesia dengan baik dan benar
  7. Memiliki dedikasi tinggi
  8. Mudah bergaul dan beradaptasi
  9. Mampu bernegosiasi
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara datang langsung pada hari Sabtu 8 Februari 2014 dengan membawa surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Bank BTPN Purna Bakti
Jln Karta Jaya 30 Surabaya 60282
Info lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar