Rabu, 05 Maret 2014

Lowongan Kerja Astra Agro Lestari Maret 2014

Astra Agro Lestari
Astra Agro Lestari merupakan perusahaan ternama di Indonesia yang juga merupakan bagian dari perusahaan Astra International yang mengkhususkan diri pada sektor pertanian. Astra memang jeli mengambil peluang bisnis, setelah sukses pada sektor otomotif dan onderdil ternyata juga mengembangkan usahanya pada dunia agribisnis yang awal mulanya hanya mengelola perkebunan kelapa sawit. Astra Agro Lestari terus mengembangkan bisnisnya yaitu kesektor perkebunan yang lain seperti karet, tebu dan kopi yang semuanya ternyata mempu memberikan kontribusi yang nyata khususnya bagi perusahaan. Dalam melaksanakan usahanya PT Astra ini tidak mengesampingkan nilai dan kaidah tata kelola lingkungan, kelestarian lingkungan tetap menjadi hal utama yang diperhitungkan supaya tidak terjadi ketimpangan yang dapat menimbulkan bencana alam. Keberhasilan Astra Agro Lestari hingga menjadi besar seperti sekarang ini tidak lepas dari kerja keras dan tata kelola perusahaan yang baik demi terwujudnya visi dan misi perusahaan yang telah ditetapkan sejak awal berdirinya perusahaan ini.

PT Astra Agro Lestari Tbk sangat memperhatikan kesejahteraan para karyawannya melalui pemberian perumahan sebagai tempat tinggal serta kendaraan pribadi, astra percaya bahwa kalau SDM semua kebutuhannya terpenuhi maka akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tercapainya hasil yang maksimal. Astra Agro Lestari kembali membuka seleksi karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari
Jabatan:
  1. Drafter
  2. Supervisor Lab
  3. Supervisor Electrical
  4. Planter
  5. Development Program
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Memahami desain grafis
  7. Berwawasan luas
  8. Siap bekerja dibawah tekanan
  9. Penempatan di Sumatra, Kalimantan, Sulwesi dan Jakarta
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim surat lamaran beserta CV, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

PT Astra Agro Lestari Tbk
Kawasan Industri Pulogadung
Jln Puloayang Raya Blok OR 1 Jakarta
Jakarta 13930
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar