Rabu, 05 Maret 2014

Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Sinar Mas

asuransi sinarmas
Asuransi Sinar Mas atau sering disebut dengan SIMAS merupakan perusahaan asuransi ternama di Indonesia yang juga merupakan bagian dari Group Sinarmas. Simas melayani beberapa produk asuransi umum di Indonesia yang dilakukan dengan memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan, komitmen itu ternyata sangat nyata diberikan perusahaan yaitu dengan menghadirkannya call center dan kerjasama dengan perusahaan lain guna mempermudah bertransaksi baik secara online maupun melaui antrian. Asuransi Simas mampu mampu mempertahankan kinerja keuangannya dan meningkatkan kapasitasnya dalam industri asuransi meskipun banyak bermunculan perusahaan asuransi lain yang memiliki visi dan misi seperti perusahaan ini. PT Asuransi Sinar Mas akan tetap meneruskan semangat dan komitmennya untuk memberikan pelayanan yang berkualitas pada para nasabah di semua lini bisnis perusahaan, baik secara individu maupun kelompok dalam suatu perusahaan.

Asuransi Sinar Mas terus mengalami peningkatan premi meskipun kondisi ekonomi sedang tidak mendukung seperti sekarang ini, permintaan konsumen akan produk SIMAS ternyata tidak hanya untuk kalangan orang dewasa namun juga memiliki produk untuk anak-anak seperti asuransi kesehatan dan asuransi pendidikan. PT Asuransi Sinar Mas kembali membuka seleksi kerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Asuransi Sinar Mas
Marketing Officer
Persyaratan:
  1. Diutamakan laki-laki
  2. Mampu berkomunikasi dengan baik
  3. Berwawasan luas
  4. Memiliki banyak relasi
  5. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  6. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Tidak gagap teknologi
  9. Memiliki kendaraan pribadi
Segera lakukan pendaftaran sekarang juga dengan cara mengirim surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru, fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir ke alamat dibawah ini:

PT Asuransi Sinarmas KCB Yogyakarta
Jln Balapan Kemakmuran No 11 Yogyakarta
Up: Pimpinan Cabang
Email: admin.yogya@sinarmas.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar