Senin, 10 Maret 2014

Lowongan Kerja Terbaru Mayora Indah 2014

mayora indah
Mayora Indah yang merupakan perusahaan produsen makan ternama di Indonesia sekaligus sebagai Fast Moving Consumer Goods Industry ini tidak hanya melakukan pemasaran di Indonesia melainkan sampai ke luar negeri khususnya ke wilayah Asia. Mayora Indah atau MYOR yang memiliki tempat produksi kawasan Cibitung dan Tangerang ini telah menjadi kebanggan Indonesia di mata dunia khususnya mengenai produk-produk makanan yang ringan seperti biskuit, permen dan wafer. Perusahaan bagian dari Mayora Group terus gencar melakukan inovasi serta agresif dalam pemasaran produknya termasuk memperkuat pasar ekspor hingga 35 persen dari total target penjualan yang telah menjadi ketetapan perusahaan. Kerja keras dan semangat dari seluruh jajaran perusahaan ternyata mampu menghasilkan produk berkualitas serta mampu memperoleh pendapatan yang terus meningkat meskipun kondisi ekonomi makro sedang kurang bersahabat seperti saat ini.

PT Mayora Group akan terus gecar melakukan promosi dan menciptakan produk-produk barunya terkait dengan tingginya permintaan pasar baik dari dalam maupun luar negeri mengenai produk dari perusahaan yang telah menargetkan jumlah produk ekspornya mencapai 37 persen ini. Mayora Indah kembali membuka seleksi calon karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Mayora Indah Group
Staff Accounting
Persyaratan:
  1. Lebih diutamakan laki-laki
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  4. Lulusan baru atau Fresh graduate
  5. Memiliki sistem analisa yang baik
  6. Siap bekerja dibawah tekanan
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Mampu membaca data perusahaan
  9. Siap ditempatkan di wilayah Jawa Barat
Jika anda tertarik dan sesuai dengan syarat-syarat diatas, segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah ada ke alamat dibawah ini:

PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group)
Email: hrd.ckp@mayora.co.id
atau recruitment.center@mayora.co.id
Info selanjutnya silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar