Senin, 10 Maret 2014

Lowongan Kerja Pertamina

pertamina
Pertamina adalah perusahaan migas di Indonesia yang bergerak dalam usaha penyelenggaraan dan tata kelola perminyakan mulai dari hulu sampai hilir. PT Pertamina terus memperbaiki struktur dan pelayanan pada konsumen supaya mampu memperoleh pendapatan yang tinggi guna menyumbang terhadap perekonomian Indonesia khususnya dibidang ekonomi. Kegiatan dan usaha yang dilakukan pertamina secara transparan dan bersih ternyata dapat memberikan dampak positif kinerja keuangan dan tata kelola perusahaan yang selama ini sudah berjalan. Peningkatan permintaan minyak dan gas dari Pertamina Persero terus meningkat baik untuk konsumsi rumah tangga, industri maupun sebagai bahan bakar kendaraan yang di Indonesia sendiri terus meningkat setiap tahunnya menjadi peluang yang sangat baik terutama dari sektor penjualan dalam negeri meskipun muncul perusahaan migas lain yang ada di Indonesia seperti saat ini.

Pertamina sebagai perusahaan dengan status milik negara terbesar di Indonesia yang mampu memberikan dan meningkatkan pendapatan negara baik dari sektor non migas maupun dari kelompok migas yang dilakukan oleh seluruh anak perusahaannya. PT Pertamina Persero kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Pertamina
Posisi Jabatan:
  1. Bimbingan Profesi Sarjana (BPS)
  2. Bimbingan Praktis Ahli (BPA)
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Tidak pernah mengkonsumsi narkotika
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Punya pengalaman berorganisasi
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah negara kesatuan Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Pertamina Persero
Pertamina Contact Center (021) 500 000
Email: pcc@pertamina.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar