Senin, 31 Maret 2014

Lowongan Kerja BUMN Indah Karya 2014

indah karya
PT Indah Karya (Persero) merupakan pemerintah dengan status BUMN yang bergerak dalam bidang konstruksi serta manajemen pembangunan proyek-proyek di Indonesia. Indah Karya tidak hanya melaksanakan proyek yang berasal dari pemerintah malainkan juga melaksanakan proyek-proyek swasta seperti pembangunan jalan raya, jembatan, jalan tol, pengairan, pengendalian banjir dan drainase, air bersih, teknik lingkungan, manajemen, training, survai dan investigasi, industri, kehutanan dan pembangkit tenaga listrik. Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya PT Indah Karya tidak berjalan sendiri melainkan bekerjasama dengan perusahaan konstruksi lain baik yang berasal dari dalam negeri maupun menggandengan perusahaan asing, misalnya adalah kerjasama dengan PT Indra Karya (Persero). BUMN Indah Karya sejak awal berdiri berkomitmen untuk menjadi perusahaan konstruksi ternama yang ikut serta dalam memajukan pembangunan di Indonesia sesuai peraturan dan undang-undang yang telah ditetapkan oleh sang pendiri bangsa. PT Indah Karya (Persero) telah berhasil memperoleh Sertifikat ISO 9001, yaitu Sertifikat Jaminan Mutu yang diakui secara Internasional.

PT Indah Karya secara umum menangani beberapa jenis jasa konstrusi dan pembangunan diantaranya perencanaan umum, studi, perencanaan teknik, pengawasan, operasi dan pemeliharaan, pelatihan dan alih teknologi yang ditangani oleh tenaga profesional dan terlatih. PT Indah Karya (Persero) tahun 2014 kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Indah Karya 2014
Jabatan:
  1. Tenaga Ahli Struktur dan Sipil
  2. Inspektor Arsitek
  3. Inspektor Sipil
  4. Inspektor M dan E
  5. Desainer Interior
  6. Drafter
  7. Administrasi Proyek
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Indek prestasi tidak kurang dari 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Fresh graduate atau berpengalaman sebelumnya
  6. Loyal dan berintegritas
  7. Mampu bekerja secara tim dan individu
  8. Siap untuk ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Indah Karya (Persero)
Jln Golf no 2A Ujung berung Bandung
Bandung 40294
up Bpk Nyoman Ari/Haris Fathoni
Divisi Konsultan
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar