Sabtu, 29 Maret 2014

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin 2014

bank syariah bukopin
Bank Syariah Bukopin adalah lembaga keuangan swasta di Indonesia yang awalnya hanya fokus melayani produk simpanan maupun pembiayaan pada segmen UMKMK. Bank Syariah Bukopin atau BSB senantiasa melayani semua nasabah dengan profesional, hingga sekarang perusahaan yang berdiri pada tahun 1970 ini telah memasuki segmen komersial dan konsumer juga. Dukungan dari seluruh karyawan yang disiplin dan berpengalaman menjadikan Bank Syariah Bukopin tumbuh besar seperti sekarang ini. Selain itu BSB juga didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, teknologi informasi yang canggih, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Bank Bukopin dan lini syariahnya juga terus mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun dengan matang guna menjamin terpenuhinya layanan perbankan yang komprehensif. Tahun lalu Bank Syariah Bukopin baru saja mengeluarkan produk baru yang bernama Tabungan Berkah iB Siaga Berhadiah, produk tersebut diharapkan dapat mendongkrak pendapatan perusahaan khusus segmen syariah hingga 50 persen di tahun 2014 ini.

Bank Syariah Bukopin tahun ini kembali membuka beberapa kantor cabang baru di wilayah Semarang dan Yogyakarta duna meningkatkan pendapatan perusahaan yang tahun lalu mencapai lebih dari Rp 19 M, selain itu BSB juga kembali mendapat suntikan dana segar sebanyak Rp 100 milyar guna mendukung permodalan perusahaan. Bank Syariah Bukopin kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin
Posisi Jabatan:
  1. Officer Development Program
  2. Teller dan CS
  3. Support
  4. Relationship Officer
  5. Staff IT
  6. Back Office
  7. Internal Audit
  8. Staff Legal
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Pendidikan D3 dan S1 semua jurusan
  4. Lulusan universitas swasta atau negeri
  5. Indek prestasi minimal 2,75
  6. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  7. Siap ditempatkan diseluruh wilayah kantor cabang
Segera daftarkan diri anda sekarang juga sebelum tanggal 11 April 2014 dengan cara mengirim surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Bank Syariah Bukopin Recrutment CDA IPB
Gadung Anda Hakim Nasoetion Lt 1
Kampurs IPB Dramaga Bogor
Bogor, Jawa Barat
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar