Kamis, 13 Maret 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA 2014

bank bca
Bank BCA merupakan lembaga keuangan nasional yang masuk dalam 5 jajaran perbankan terbesar dari segi aset selama beberapa tahun terakhir. Bank yang memiliki kepanjangan dari Bank Central Asia ini telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia baik dikota besar maupun kecil demi mempermudag transaksi para nasabah yang berasal dari latar belakang ekonomi serta tingkat kesibukan masyarakat. BCA konvensional maupun PT BCA Syariah memiliki strategi khusus dalam menghadapi persaingan perbankan yang ketat seperti sekarang, tidak hanya produk yang dijadikan andalan masing-masing perbankan melainkan kemudahan bertransaksi serta kenyamanan dalam bertransaksi tersebut. Salah satu metode pelayanan yang sering digunakan adalah internet banking dan penggunaan ATM untuk penarikan uang secara tunai yang itu biasanya dapat dilakukan di tempt-tempat umum seperti mall, supermarket serta diloket khusus yang memang disediakan khusus. Bank Central Asia atau BCA juga melalukan kerjasama saling menguntungkan khususnya dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi misalnya adalah kerjasama BCA dengan Asuransi Jiwa Manulife yang ini sudah berlangsung lama dilakukan oleh kedua perusahaan.

Bank BCA pada masa krisis moneter tahun 1998 pernah mengalami goncangan yang sangat hebat, saat itu para nasabah banyak yang mengambil simpanan uang mereka karena takut bank ini akan bangkrut dan pada saat itu juga pemerintah Indonesia segera mengambil alih kekuasaan perbankan tersebut. BCA Bank Central Asia kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank BCA
Posisi jabatan:
  1. Staff Keuangan dan SDM
  2. Staff Marketing
  3. Staff Admin
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan D3 dan S1 semua jurusan
  3. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  4. Memiliki banyak relasi
  5. Berwawasan luas
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berkepribadian baik
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Mampu bekerja secara tim dan individu
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Mampu berbahasa inggris
  12. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran , cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini secara online.

PT Bank BCA
Job Vacancy Maret 2014
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar