Senin, 03 Maret 2014

Lowongan Kerja MNC Finance 2014

mnc finance
PT MNC Finance merupakan perusahaan berbentuk perseroan terbatas bagian dari MNC Group yang melayani berbagai macam dan jenis pembiayaan publik. Perusahaan yang digawangi oleh calon kandidat wakil Presiden 2014 dari partai HANURA yakni Hary Tanoesoedibjo ini secara umum melayani empat janis pembiayaan yaitu pembiayaan kendaraan bermotor, kredit perumahan, pembiayaan alat berat dan pembiayaan peralatan rumah tangga. MNC Finance berupaya meningkatkan kualitas kerjasama kemitraan dengan para dealer serta beberapa perbankan di Indonesia guna menjalin kerjasama terutama dalam kaitannya dengan masalah pembiayaan. Perusahaan bagian dari MNC Group ini terus melakukan berbagai tawaran produk pembiayaan, pembiayaan yang sekarang sedang banyak diminat masyarakat adalah kredit perumahan atau property yang itu digunakan sebagai tempat tinggal ataupun cuma sebagai investasi yang harganya cenderung meningkat.

MNC Finance tidak hanya menawarkan kredit perumahan untuk kalangan menengah kebawah, tahun ini MNC meluncurkan produk bangunan baru dengan harga kisaran diatas Rp 1 milyar rupiah. PT MNC Finance Tahun 2014 ini sedang membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja MNC Finance
Posisi Jabatan:
  1. Accounting Officer - ACC
  2. Internal Audit Officer - IA
  3. Account Officer Heavy Equipment - AOHE
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  3. Minimal pendidikan D3 semua jurusan
  4. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  5. Indek prestasi minimal 2,75 dari skala 4,00
  6. Memiliki pengalaman organisasi
  7. Siap bekerja dibawah tekanan
  8. Mampu bernegosiasi
  9. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer
  10. Mampu berbahasa inggris
  11. Siap ditempatkan disuruh kantor cabang di Indonesia
Pendaftaran dilakukan dengan cara langsung mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT MNC Finance
Jln Abdul Muis no 36 C-F
Jakarta Pusat 10160
Email: recruitment@mncfinance.com
Info lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar