Senin, 10 Maret 2014

Lowongan Kerja Kalbe Farma Maret 2014

kalbe farma
Kalbe Farma adalah salah satu perusahaan farmasi di Indonesia yang berstatus milik pemerintah atau BUMN yang sudah ada sejak tahun 1960. Perusahaan farmasi yang dimotori oleh Boenjamin Setiawan dan Franciscus Bing Aryanto ini awalnya hanya untuk membantu masyarakat yang tengah menderita atau sakit yang membutuhkan perawatan dengan obat. Berawal dari hal sekecil itu kemudian Perusahaan Kalbe Farma dikenal oleh masyarakat luas sampai sekarang yang telah memiliki produk obat yang diperjual belikan secara umum melalui apotik maupun diwarung-warung eceran yang dapat digunakan masyarakat tampa resep doktor. Kalbe saat ini telah memiliki beberapa produk unggulan yang beredar dipasaran diantaranya Extra Joss, Promag, Fatigon Group, Waisan, Procold, Entrostop, Komix, Woods, Neo Entrostop, Kalpanax, Mixadin, Minigrip, Mextril, Mixagrip, Neuralgen, Cerebrofon, Cerebrovit Group, Caxon, Milna, Prenagen dan Diabetasol. Produk kalbe farma saat ini tidak hanya dalam hal obat namun juga berupa minuman dan makanan penambah stamina atau berenergi.

Kalbe Farma KLBF akan terus bersinergi dengan beberapa anak perusahaannya guna menguasai pasar farmasi dunia, sampai dengan saat ini produk kalbe telah masuk kepasaran luar negeri diantaranya ke negara Vietnam, Filipina, Myanmar serta Nigeria. PT Kalbe Farma kembali membuka career dengan syarat-syarat sebagai berikut:

Lowongan Kerja Kalbe Farma - SMA/SMK
Medical Representative
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal SLTA, SMK atau D3 semua jurusan
  3. Memiliki kendaraan pribadi
  4. Single
  5. Fresh graduate
  6. Memiliki wawasan yang luas
  7. Ulet dan terampil
  8. Berpenampilan menarik
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Kalbe Vision (Up Marda)
Komp Perkantoran PT Bintang Toedjoe
Jln Jend A Yani 2 Pulomas
JAKTIM 13210
Email: recruitment2.vsn@kalbe.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan anda lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar