Rabu, 12 Maret 2014

Lowongan Kerja Kereta Api Indonesia Maret 2014

kereta api
PT Kereta Api Indonesia Persero adalah perusahaan milik pemerintah yang bergerak dalam usaha transportasi darat dengan menggunakan kereta api baik untuk muatan barang maupun untuk angkutan manusia. Minat masyarakat terhadap transportasi Kereta Api ini masih tinggi karena selain biayanya yang terjangkau juga akan terhindar dari kemacetan lalu lintas jalan raya. Sudah sejak zaman dahulu bahwa Kereta api merupakan salah satu alternatif alat transportasi yang diminati sebagian besar masyarakat Indonesia terutama di Pulau Jawa. Mengenai tarif kereta api sangat tergantung dari jarak yang ditempuh serta kelas yang digunakan, misalnya tarif kereta api kelas ekonomi akan lebih murah jika dibandingkan dengan tarif kereta kelas VIP maupun VVIP. Pembangunan sarana dan pra sarana kereta api terus dilakukan guna memberi kenyamanan terhadap penumpang, hal ini tentunya dilakukan guna meningkatkan layanan supaya masyarakat lebih percaya dan nyaman selama berkendara. Sarana Kereta Api di Indonesia sudah perlu dilakukan pergantian secara berkala hal ini karena sudah berusia tua serta teknologi pra sarana kereta api juga sangat memprihatinkan karena masih banyak yang menggunakan peralatan warisan Belanda.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebenarnya masih kalah jauh jika dibandingkan dengan perusahaan kereta api luar negeri misalnya di kawasan Eropa, Jepang dan Australia disana telah dikembangkan kereta api jalur cepat yaitu Kereta Api dengan kecepatan 350 km/jam. Kereta Api Indonesia (KAI) kembali membuka pekerjaan dengan kualfikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia
Teknisi Kereta Api (TKA)
Persyaratan:
  1. Penduduk asli Indonesia
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Pendidikan minimal SLTA atau SMU sederajat
  4. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  5. Berkelakuan baik
  6. Tidak pernah mengkonsumsi zat dan barang haram narkotika
  7. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, curriculum vitae, foto terbaru, fotocopy ijazah serta serto fotocopy SKCK dan surat keterangan sehat dari doktor sebelum tanggal 15 Maret 2014 melalui alamat dibawah ini:

PT KERETA API INDONESIA (PERSERO)
www.rekrut.kereta-api.co.id
Informasi dan keterangan lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar