Jumat, 21 Maret 2014

Lowongan Kerja Bank Mega 2014

bank mega
Bank Mega adalah lembaga keuangan perbankan ternama di Indonesia yang awalnya hanya berupa lembaga jasa keuangan milik salah satu keluarga di Surabaya. Komitmen dan kerja keras seluruh jajaran Bank Mega ternyata berbuah hasil yang manis sampai sekarang ini yang mana telah memiliki kantor-kantor cabang di seluruh Indonesia serta berani disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi. Bank MEGA dalam menjalankan usahanya berkomitmen pada asas profesionalisme, kehati-hatian serta pelayanan yang maksimal supaya nasabah merasa nyaman ketika bertransaksi secara langsung maupun melalui layanan Call Center Bank Mega yang terhubung selama 24 jam. Mega Bank sekarang ini selain hanya fokus pada layanan konvensional juga memiliki anak perusahaan berupa unit layanan syariah. Bank Mega Syariah selaku bank yang berprinsip syariah dalam menjalankan kegiatan operasionalnya tidak menggunakan sistem bunga akan tetapi menggunakan prinsip bagi hasil atau sistem kerugian ditanggung bersama antara pihak bank dan nasabah.

Bank Mega tidak hanya fokus pada bisnis komersialnya saja namun juga peduli terhadap kegiatan sosial masyarakat, salah satu wujud nyata dari perbankan ini adalah dengan kegiatan berbagi berkah bersama masyarakat yang kurang mampu di semua kantor cabang seluruh Indonesia. Bank Mega Indonesia saat ini kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Mega
Mega Management Development Program
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan D3 atau S1 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 3,00
  4. Single
  5. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  6. Mampu berbahasa inggis baik lisan maupun tulisan
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dengan posisi diatas, segera kirimkan surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Bank Mega Tbk
Jln Kapt Tendean kav 12-14 A Jakarta Selatan
Email: recruitment@bankmega.com
Up. Ibu Vita atau Titin
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar