Senin, 03 Maret 2014

Lowongan Kerja BRI (Bank Rakyat Indonesia)

bank bri
Bank Rakyat Indonesia atau lebih mudahnya disebut Bank BRI merupakan lembaga perbankan yang terus memberikan kontribusi besar pada pemegang sahamnya maupun bagi masyarakat Indonesia terutama dalam usaha memajukan bidang usaha. BRI saham utamanya dimiliki oleh pemerintah atau dengan status BUMN yang sudah sejak berdirinya di Purwokerto telah memfokuskan diri dalam bidang usaha mikro kecil menengah terutama dalam memberikan bantuan kredit untuk modal usaha. BRI sampai saat ini telah beberapa kali memperoleh penghargaan baik lokal maupun luar negeri yang mana memperoleh predikat sebagai bank paling produktif serta memiliki produk terbanyak. Produk yang ada di Bank Rakyat Indonesia tidak hanya berupa tabungan dan kredit melainkan juga melayani kredit untuk kepelimikan rumah dengan uang muka rendah serta angsuran ringan. Bank BRI seiring dengan perkembangan zaman yang serba modern dan penuh kesibukan ini dituntut untuk terus berinovasi dan memberikan layanan dengan mudah dilakukan serta aman sehingga tidak perlu waktu berlama-lama mengantri untuk melakukan transaksi perbankan, disini BRI sudah menyediakan layanan ATM yang dapat untuk mengambil uang secara tunai serta transfer ke rekening lain, selain itu BRI juga memiliki Internet Banking yang mana transaksi dapat dilakukan melalui seluler.

Bank BRI yang telah berhasil membukukan laba Rp 21,16 triliun atau naik 14,2% bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya ternyata tidak puas dengan hasil itu, tahun ini BRI akan mengeluarkan jurus maut lagi selain Teras BRI yaitu dengan kapal laut, kapal tersebut rencananya akan digunakan untuk menarik nasabah baru diwilayah-wilayah pesisir yang jauh dari peradaban modern. Bank BRI kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank BRI
Jabatan:
  1. Teller
  2. Customer Service
  3. IT Support
  4. Marketing
  5. Secretary
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabanag BRI
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
By PT Mutualplus Global Resource
Perkantoran Sudirman Park Blok B.16.
Jln KH Mas Mansyur Kav 35
Karet, Jakarta Pusat 10220
Email: lamaran@mutualplus.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar