Selasa, 25 Maret 2014

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri 2014

mandiri syariah
Bank Syariah Mandiri adalah lembaga keuangan syariah terbesar di Indonesia yang juga merupakan bagian dari unit usaha Bank Mandiri yang mana sesuai dengan amanat Undang-Undang tahun 1998 tentang perbankan Syariah. Bank Mandiri Syariah hadir ditengah masyarakat dengan terus berupaya mewujudkan visi untuk menjadi bank syariah tepercaya pilihan mitra usaha baik dari kalangan menengah keatas maupun mikro kecil. Bank Syariah Mandiri BSM ini berdiri atas dasar aturan perjanjian berdasarkan hukum Islam antara pihak bank dengan nasabah yang kaitannya dengan unsur simpanan atau pembiayaan yang dilakukan dengan berbagai macam akad. Beberapa akad pembiayaan yang ada di Mandiri Syariah diantaranya akad Murabahah, akad Mudharabah dan akad Musyarakah. Dari beberapa akad yang ada khususnya akad murabahah juga dikembangkan lagi ke Pembiayaan Griya Bank Syariah Mandiri yang itu dilakukan perusahaan guna memenuhi tuntutan nasabah yang menginginkan tempat tinggal atau perumahan.

Bank Syariah Mandiri menggunakan prinsip hukum Islam dalam kegiatan perbankan berdasarkan fatwa yang dikeluarkan oleh lembaga yang memiliki kewenangan dalam penetapan fatwa di bidang syariah Islam. BSM kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri
Jabatan:
  1. Pelaksana Management Information System
  2. Phone Banking, Internet and Mobile Banking Development Officer
  3. Portfolio Modelling and Stress Testing Officer
  4. Market Risk Control Officer
  5. Pelaksana Market and Liquidity Risk
  6. IT Risk Analyst Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  5. Berwawasan luas
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Penempatan diseluruh Indonesia sesuai domisili
Apakah anda tertaeik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Bank Syariah Mandiri
Wisma Mandiri lt 5
Jl MH Thamrin no 5 Jakarta Pusat
Jakarta 10340
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar