Selasa, 04 Maret 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bank Sahabat Sampoerna

bank sampoerna
Bank Sahabat Sampoerna atau bagian dari Group Sampoerna merupakan perusahaan perbankan yang awalnya hanya fokus pada pendanaan masyarakat kecil menengah atau UKM yang mana supaya mereka mampu lebih produktif dalam berusaha. Bank Sahabat Sampoerna yang berdiri sejak tahun 1991 ini juga berhasil mendirikan koperasi mitra sejati sebagai wadah atau penyalur kegiatan masyarakat kecil dalam membeli maupun menjual hasil produksi usahanya yang kemudian disalurkan lagi ke pabrik atau pasar nasional. Bank Sahabat Sampoerna memiliki produk-produk dan pelayanan perbankan konvensional dan syariah yang tersebar sampai kepelosok tanah air yang tidak hanya terbatas pada pemenuhan bisnis mikro dan menengah kebawah. Bank Sampoerna ini memiliki prioritas dan strategi yang tepat untuk terus tumbuh dan berkembang serta siap mengantisipasi persaingan di masa yang akan datang.

Bank Sahabat Sampoerna berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan melalui penambahan tenaga profesional, memperluas jaringan dan merancang produk-produk yang sesuai dengan tuntutan masyarakat Indonesia. PT Bank Sahabat Sampoerna kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna
Management Development Program (MDP)
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Indek prestasi minimal 2,85
  5. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  6. Single
  7. Fresh graduate
  8. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Apakah anda tertarik dan memenuhi syarat diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Human Capital Development Group
Sampoerna Strategis Square
Mezzanine Floor
Jln Jend Soedirman kav 45 Jakarta
Jakarta 12930
Email: careers@banksampoerna.com
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar