Selasa, 11 Maret 2014

Lowongan Kerja PLN Persero Maret 2014

pln persero
PLN atau Perusahaan Listrik Negara merupakan perusahaan ternama di Indonesia dengan status BUMN yang bergerak dalam usaha kelistrikan. Dalam mempermudah pengelolaan dan distribusi listriknya PLN terbagi dalam beberapa wilayah distribusi yang ada di seluruh Indonesia mulai dari Distribusi Jawa Barat sampai dengan distribusi wilayah kalimantan dan sebagainya. Dalam mempermudah pelayanan masyarakat PLN memiliki kantor perwakilan sendiri pada setiap propinsi yang itu akan dipertanggungjawabkan pada kantor pusat PLN Persero. Usaha yang dilakukan PT PLN Persero ini merupakan sudah menjadi kebutuhan primer yang dibutuhkan tidak hanya masyarakat Indonesia melainkan seluruh dunia guna menunjang dan mempermudah menuju kehidupan yang lebih baik. Sesuai dengan amanat undang-undang bahwa seluruh aset dan kekeyaan negera dikelola oleh pemerintah dan akan digunakan semata-mata untuk kemakmuran rakyat secara menyeluruh yang ada dalam setiap wilayah tanpa ada istilah golongan.

PT PLN Persero menggunakan sumber energi yang berasal dari alam seperti air, udara, panas bumi serta uap air yang itu semua diubah menjadi sumber energi listrik untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, industri serta perkantoran. Perusahaan Listrik Negara PLN kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PLN
Staff Tenaga Tetap
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3, D4 dan S1
  3. Indek prestasi minimal 2,75 dari skala 4,00
  4. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  5. Usia maksimal 27 tahun
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Siap bekerja lembur
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Siap di tempatkan diseluruh unit PLN seluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini sebelum tanggal 20 Maret 2014.

PT PLN (Persero) 2014
Job Fair Polines
cq: Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar