Minggu, 16 Maret 2014

Lowongan Kerja Astra Sedaya finance Terbaru

astra acc
Astra Sedaya finance merupakan perusahaan dari Group Astra yang memberikan kredit atau pembiayaan kendaraan bermotor roda empat baik untuk tipe kendaraan baru maupun setengah pakai. Astra Sedaya finance atau ASF ini menyediakan berbagai jenis dan model kendaraan dengan berbagai merk yang tergabung dalam perusahaan astra diantaranya Toyota, Daihatsu, Isuzu, Peugeot serta kendaraan mewah dengan merk BMW. Pada awal berdirinya Astra Sedaya finance bergerak dalam bidang distribusi dan penjualan hasil bumi dan perkebunan namun sejalan dengan perkembangan zaman dan teknologi khususnya dalam bidang otomotif maka perusahaan yang juga sering disebut Astra Credit Companies ACC ini berganti arah usahanya yaitu ke bidang otomotif sedangkan yang menangani masalah hasil bumi dan perkebunan ditangani oleh anak perusahaan astra yang bernama PT Astra Agro Lestari. ASF atau ACC yang telah dikenal masyarakat sampai sekarang ini saham utamanya dimiliki oleh PT Astra International beserta perusahaan perbankan swasta yang bernama Permata Bank sebanyak 25 persen dari total aset perusahaan yang ada.

PT Astra Sedaya finance beserta PT Federal International Finance dan PT Toyota Astra Financial Services saling bekerjasama dan memberikan masukan dalam rangka menghadapi persaingan didunia kredit kendaraaan khususnya untuk pembiayaan kendaraan roda empat di Indonesia. Astra Sedaya finance kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Astra Sedaya finance
Litigasi Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 Hukum
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Lulusan baru
  6. Single
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Memiliki kemampuan bernegosiasi
  9. Memiliki banyak relasi
  10. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang di Indonesia
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui email dibawah ini:

PT Astra Sedaya finance (Astra Credit Companies)
Email: recruitment@acc.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar