Senin, 24 Maret 2014

Lowongan Kerja Terbaru Coca-Cola Amatil Indonesia 2014

Coca-Cola Amatil Indonesia
PT Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) adalah salah satu perusahaan minuman terkemuka di Indonesia yang memproduksi sekaligus mendistribusikan hasil produksinya ke seluruh wilayah di Indonesia. Hasil produksi perusahaan ini tentunya berupa produk dari The Coca-Cola Company yang pertama kali ditemukan oleh Dr John S Pemberton yaitu seorang ahli farmasi dan ahli minuman dari Atlanta, Georgia, Amerika Serikat pada tahun 1886. Coca-Cola Amatil Indonesia terbagi menjadi dua divisi yaitu PT Coca-Cola Amatil Indonesia Bottling dan PT Coca-Cola Amatil Indonesia Distribution yang mana keduanya bertugas untuk memproduksi minuman ringan serta memasarkan dan mempromosikan produk perusahaan. Coca-Cola Amatil Indonesia akan terus berinvestasi untuk meningkatkan kapasitas produksi dan distribusi di Indonesia melalui 9 unit usahanya yang berada di kawasan Cibitung-Bekasi, Cikedokan, Bekasi, Medan, Padang, Lampung, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar hal ini karena melihat permintaan pasar yang terus meningkat baik melalui gerai lokal maupun di pasar-pasar modern.

Coca-Cola Amatil Indonesia berminat untuk meningkatkan investasi di Indonesia sebanyak hampir setengah miliar dolar selama 3 atau4 tahun ke depan yang sebagian besar akan diarahkan untuk perbaikan infrastruktur serta peningkatan kapasitas produksi. Coca-Cola Amatil kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia
Sales Representative
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Berpenampilan menarik
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  6. Memiliki kendaraan pribadi
  7. Memiliki banyak relasi
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia khususnya area Jabodetabek
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:
PT Coca-Cola Distribution Indonesia
Jl Teuku Umar KM 46 Cibitung
Bekasi, Jakarta 17520
Email: dewi.yugi@sea.ccamatil.com
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar