Senin, 05 Mei 2014

Lowongan Kerja Bank BRI 2014

bank bri
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) disingkat dengan BRI adalah sebuah Perseroan yang dimiliki pemerintah Indonesia (BUMN) yang bergerak dalam usaha lembaga keuangan atau perbankan. Tugas utama Bank BRI adalah untuk mengarahkan masyarakat Indonesia kearah perbaikan ekonomi yang lebih baik khususnya masyarakat kecil petani dan nelayan supaya sejahtera. Bank BRI adalah bank milik pemerintah terbesar di Indonesia dengan komposisi pemegang saham 56 persen milik pemerintah Republik Indonesia dan 44 persen dimiliki publik. Banyaknya bermunculan lembaga keuangan atau perbankan baru baik swasta maupun negeri ternyata tidak mengecilkan minat masyarakat akan PT Bank BRI, hal ini karena Bank Rakyat Indonesia memiliki sistem yang kuat, tingkat kepercayaan dimasyarakat yang tinggi serta memiliki berbagai produk baik tabungan maupun kredit yang sangat lengkap. Tingkat pelayanan di Bank BRI menjadi salah satu prioritas utama perusahaan guna mempertahankan para nasabah lama supaya tidak pindah ke perusahaan lain serta guna menarik nasabah baru yang semuanya dilakukan dengan sistem jemput bola sampai ketingkat pedesaaan dan koperasi.

Bank BRI dari dulu sampai sekarang masih tetap sama yaitu menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk tabungan kemudian menyalurkan dana yang dihimpunnya itu kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk kredit atau pembiayaan pada masyarakat yang membutuhkan supaya mampu dan merasakan kehidupan yang layak dan lebih baik. Bank Rakyat Indonesia kembali membuka peluang karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)
Program Pengembangan Staff (PPS)
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan S1 atau S2 semua jurusan
  3. IPK minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Fresh graduate
  6. Single
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Memiliki kepribadian yang baik
  9. Mampu bekerja secara tim dan individu
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Bank BRI CDA IPB
Gd Andi Hakim Nasoetion Lt 1
Kampus IPB Dramaga, Bogor 16680
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar