Minggu, 11 Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru Astra Agro Lestari 2014

Astra Agro Lestari
PT Astra Agro Lestari adalah adalah satu perusahaan agribisnis terbesar di Indonesia yang bergerak dalam bidang perkebunan dan pengolahan kelapa sawit. Astra Agro Lestari merupakan bagian dari perusahaan Group Astra yang mampu memberikan kontribusi besar khususnya dalam menopang pendapatan perusahaan tiap tahunnya. PT Astra Agro Lestari merupakan perusahaan gabungan dari PT Astra Agro Niaga dan PT Suryaraya Bahtera yang kini telah berubah menjadi perusahaan raksasa yang sahamnya telah tercatat di bursa efek Indonesia yaitu sejak tahun 1997. Astra Agro Lestari termasuk perusahaan kelapa sawit terbesar di Indonesia dengan kapitalisasi pasar terbesar akan mendapat keuntungan dari kenaikan harga kelapa sawit nasional. PT Astra Agro Lestari dan anak perusahaan memiliki kapasitas produksi 1.050 ton tandan buah segar per jam, 920 ton kernel per hari dan 300 ton minyak sawit mentah per hari. Dari beberapa anak perusahaan yang berada dalam naungan PT Astra Agro Lestari tiga diantaranya memiliki kontribusi terbesar dalam menyumbang pendapatan perusahaan, selain itu ketiganya juga pernah mendapat sertifikat ISPO (Indonesia Sustainble Palm Oil) yaitu PT Sari Aditya Loka, PT Gunung Sejahtera Dua Indah dan PT Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi.

Astra Agro Lestari juga menjadi mitra dimasyarakat khususnya dalam upaya menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat khususnya dibidang perkebunan kelapa sawit yang mana antara perseroan dan masyarakat akan tercipta kerukunan yang harmonis dan saling menguntungkan. PT Astra Agro Lestari (AALI) saat ini kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari
Jabatan:
  1. Drafter
  2. Admin Accounting
  3. Supervisor Elektrical
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Fresh graduate atau berpengalaman
  4. Mampu bekerja secara tim dan individu
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Semangat dan patuh pada perusahaan
  8. Siap ditempatkan di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini sebelum tanggal 22 Mei 2014.

PT Astra Agro Lestari
Human Capital Management Division
Email: recruitment@astra-agro.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar