Sabtu, 17 Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru Gudang Garam Tbk 2014

Gudang Garam
PT Gudang Garam Tbk adalah perusahaan rokok kretek asli Indonesia yang didirikan oleh Surya Wonowidjojo sekitar tahun 1956 di Kediri, Jawa Tengah. Gudang Garam atau GG saat menguasai pangsa pasar rokok di Indonesia lebih dari 20 persen dengan menggunakan tenaga kerja lebih dari 45 ribu personil, dengan demikian secara tidak langsung PT Gudang Garam juga turut serta dalam upaya pengentasan pengangguran di Indonesia yang tiap tahunnya meningkat. Produk dari Gudang Garam yang saat ini telah beredar dimasyarakat diantaranya Gudang Garam International, Surya 12, Surya 16, Surya Slims, Surya Signature, Surya Profesional, Surya Pro Mild, Gudang Garam Nusantara Mild, Gudang Garam Merah, Gudang Garam Djaja, Nusa dan Taman Sriwedari. Rokok Gudang Garam tersebut keseluruhan diprosuksi dari tembakau pilihan yang selama masa tanam sampai pasca panen dikelola dengan hati-hati dan bebas dari pestisida berbahaya bagi tubuh, hasil tembakau kemudian di olah dipabrik yang berlokasi di daerah Kediri, Jawa Timur dan di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Gudang Garam Tbk dalam memasarkan produknya dilakukan melalui radio, televisi, koran bahkan melalui event-event musik yang disponsori oleh PT GG di kota-kota besar di Indonesia. PT Gudang Garam saat ini kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Gudang Garam
Administration
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  4. Mampu mengoperasikan komputer
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Jujur
  7. Mampu bekerja secara tim
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat email dibawah ini:

PT Gudang Garam Tbk
Email: recruitment@sm.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar