Senin, 12 Mei 2014

Lowongan Kerja Toyota Astra Motor

Toyota Astra Motor
PT Toyota Astra Motor adalah salah satu industri otomotif terbesar di Indonesia yang fokus melakukan penjualan kendaraan dengan merk Toyota. Toyota Astra Motor menyediakan berbagai macam mobil yang sesuai dengan kebutuhan anda saat ini yaitu irit serta nyaman untuk keluarga maupun kalangan anak muda. Produk utama dari Toyota Astra Motor yaitu merk Yaris, Kijang Innova serta Avanza berhasil meraih predikat Top Brand yang diberikan oleh Frontier Consulting Group bekerjasama dengan majalah Marketing ternama. PT Toyota Astra Motor merupakan Agen Tunggal Peme gang Merek Toyota di Indonesia dalam memasarkan produk Toyota di seluruh wilayah Indonesia yang bekerjasama dengan agen-agen kendaraan bermotor baik baru maupun bekas. Toyota Astra Motor juga merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk mobil Lexus dalam bentuk completely build up yang di ambil langsung dari negara Jepang sedangkan di Indonesia hanya sebagai tempat merakit sedemikian rupa hingga siap untuk dipasarkan. PT Toyota Astra sebagai penyedia berbagai macam mobil yang selalu dapat menyesuaikan produk-produknya dengan selera konsumen yang dilengkapi dengan teknologi dan penyediaan suku cadang terbaik sesuai standar pabrik serta harga yang dipatok pun sangat terjangkau.

Toyota Astra Motor menghadirkan beragam produk terbaiknya yang terbukti banyak diminati masyarakat Indonesia diantaranta Kijang Innova, Dyna, ios, Corolla, Camry, Crown. Previa, RAV4 dan Land Cruiser. Toyota Astra Motor (TAM) kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Toyota Astra Motor
Secretary
Persyaratan:
  1. Diutamakan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 sekretaris
  3. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  4. Fresh graduate
  5. Indek prestasi minimal 3,00
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Siap melakukan perjalanan ke luar kota
  11. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Toyota Astra Motor
Emai: recruitment@toyota.astra.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar