Minggu, 11 Mei 2014

Lowongan Kerja Bank Pundi Mei 2014

Bank Pundi
Bank Pundi atau PT Bank Pundi Indonesia Tbk adalah lembaga keuangan perbankan di Indonesia yang berdiri pada tahun 1992 dengan arah bisnisnya ke sektor korporasi. Bank Pundi yang sahamnya dimiliki oleh Recapital Group saat ini telah merubah arah bisnisnya yang awalnya menitik beratkan ke usaha korporasi kini menjadi ke arah usaha mikro serta usaha kecil dan menengah. Perubahan arah bisnis Bank Pundi ini memiliki tujuan tersendiri yaitu guna membantu para masyarakat kecil supaya mampu bersaing, maju serta memenuhi kebutuhan hidupnya yang layak serta bermartabat. PT Bank Pundi bercita-cita untuk menciptakan masa depan gemilang melalui sinergi kemitraan yang menjembatani keragaman dinamika masyarakat Indonesia yang terdiri dari berbagai macam suku dan adat istiadat. Disini jelas bahwa Bank Pundi dituntut untuk melayani dan memahami konsep serta adat masing-masing daerah supaya mereka dapat bergabung dan bermitra menuju masyarakat yang adil dan merata. Bank Pundi berpegang teguh pada prinsipnya untuk menerapkan Good Corporate Governance dimana prinsip etika bisnis, keadilan, kejujuran dan transparan menjadi kunci untuk mendapatkan hati dan kepercayaan mitra dan nasabah.

Bank Pundi Indonesia yakin bahwa bisnis UMKM kedepan akan tumbuh secara signifikan dan akan menjadi prospek yang sangat menjanjikan bagi perusahaan khususnya dalam upaya proses perbankan baik dari produk tabungan maupun kredit. Bank Pundi kini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Bank Pundi
Jabatan:
  1. AO Junior
  2. AO Senior
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Fresh graduate atau berpengalaman
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. IPK minimal 2,75
  5. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  6. Berorientasi pada nasabah
  7. Mudah beradaptasi
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Siap bekerja dibawah tekanan
  11. Suka terhadap tantangan
  12. Penempatan di Jawa Tengah dan sekitarnya
Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru, fotocopy ijazah dan fotocopy transkrip nilai anda ke alamat dibawah ini:

PT Bank Pundi Indonesia Tbk
Jln Jend Soedirman No 301 Semarang
Info lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar