Jumat, 09 Mei 2014

Lowongan Kerja BUMN Jasa Raharja 2014

Jasa Raharja
PT Jasa Raharja (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang perlindungan terhadap masyarakat agar rasa aman dalam aktifitas berlalu lintas di jalan raya. Jasa Raharja memberikan santunan asuransi kecelakaan lalu lintas apabila telah ada pembuktian korban kecelakaan lalu lintas jalan dari pihak kepolisian. PT Jasa Raharja tercatat sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa asuransi sosial yang saat ini telah memiliki lebih dari 28 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah indonesia. Jasa Raharja Persero sangat penting kedudukan dan eksistensinya dalam upaya memberikan jaminan dan perlindungan terhadap korban atau ahli waris kecelakaan lalu lintas di jalan raya, baik yang meninggal dunia, luka berat ataupun ringan. PT Jasa Raharja (Persero) diharapkan akan bergerak dengan solid dan bersinergi dalam mengelola dan melayani masyarakat serta mendukung pembangunan perekonomian nasional yang maju, adil dan makmur. Keberadaan dari PT Jasa Raharja sendiri mengenai tugas, wewenang dan tanggung jawabnya diatur dalam kitab undang-undang no 33 dan 34 tahun 1964.

Jasa Raharja diberi mandat oleh pemerintah sebagai perusahaan asuransi kecelakaan lalu lintas untuk mengklaim seluruh biaya yang ada melalui dana dari pemerintah tanpa biaya sedikitpun. PT Jasa Raharja saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Jasa Raharja
Pegawai Tetap
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi, Aktuaria, Asuransi, Keuangan, Hukum, Manajemen Resiko, IT, Manajemen Ekonomi, Matematika, MIPA dan Teknik Industri
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Single
  6. Fresh graduate
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Memiliki kepribadian yang baik
  9. Mampu berkomunikasi dengan baik
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Jasa Raharja (Persero)
Email: jasaraharja@lmfeui.com
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar