Rabu, 07 Mei 2014

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah

Bank Mega Syariah
PT Bank Mega Syariah atau BSMI adalah lembaga keuangan perbankan yang dalam menjalankan usahanya berdasarkan atas asas Islami yaitu atas dasar Al Quran dan Hadits. Bank Mega Syariah yang juga bagian dari Bank Mega ini tergabung dalam satu wadah Group Para bersama perusahaan ternama lain diantaranya Trans7 dan Trans TV. PT Bank Mega Syariah terus tumbuh dan berkembang hingga saat ini telah memiliki 394 jaringan yang berada dalam 8 kantor cabang utama, 13 kantor cabang pembantu, 49 Gallery Mega Syariah dan 324 kantor Mega Mitra Syariah tersebar di Jabotabek. Mega Syariah bekerja dengan memberikan jasa layanan keuangan terbaik untuk semua kalangan melalui kinerja yang unggul serta berpengalaman namun tetap mementingkan kepentingan nasabah dan koleganya. Bank Mega Syariah dalam menjalankan operasinya tidak menggunakan sistem bunga sebagai dasar penentuan imbalan, penentuan imbalan berdasarkan atas dasar bagi hasil atau keuntungan dipikul bersama antara nasabah dan lembaga. Disini jelas terlihat bahwa hubungan antara nasabah dan bank hanya sebagai mitra yaitu penyandang dana dengan pengelola dana.

Bank Mega Syariah fokus pada pembiayaan di sektor UKM khususnya bidang perdagangan hal ini karena dari sektor inilah pendapatan perusahaan diperoleh khususnya dalam masa-masa sistem ekonomi yang sedang labil seperti sekarang. PT Bank Mega Syariah kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Bank Mega Syariah
Management Development Program
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 dan S2 semua jurusan
  4. IPK minimal 3,00
  5. Memiliki kepribadian baik
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu bekerja secara tim
  9. Memiliki skill organisasi yang baik
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Bank Mega Syariah
Email: recruitment@bsmi.co.id
subject email: MDP Mega Syariah
Telp. 021-29852000 ext 1020/1021
0818-08188599
Informasi lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar