Senin, 26 Mei 2014

Lowongan Kerja PT PLN Terbaru 2014

PT PLN
PT PLN atau PT Perusahaan Listrik Negara adalah salah satu perusahaan berbentuk perseroan yang dimiliki pemerintah Indonesia. PT PLN (Persero) tercipta sebagai perusahaan unggul kelas dunia yang mampu mensejahterakan rakyat khususnya melalui bidang energi secara merata bagi seluruh masyarakat Indonesia. Saat ini PLN sudah menjadi kebutuhan penting yang banyak membantu proses pekerjaan manusia supaya lebih cepat dan praktis, banyak peralatan-peralatan modern yang menggunakan tenaga listrik sebagai pembangkit. Perusahaan Listrik Negara beranggapan bahwa sejalan dengan pertumbuhan ekonomi nasional, diperkirakan pertumbuhan listrik nasional akan terus berkembang dengan rata-rata pertumbuhan 9 persen pertahunnya, hal ini terlihat dari pesatnya perkembangan teknologi dan peralatan modern yang menggunakan tenaga listrik untuk kehidupan sehari-hari mulai dari bidang industri, bisnis, rumah tangga serta dipemerintahan. BUMN PT PLN Persero sebagai perusahaan jasa milik pemerintah yang bergerak dibidang energi dituntut untuk melaksanakan kegiatan usahanya dengan sebaik-baiknya dalam menghasilkan produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) memiliki wilayah operasional yang sangat luas, wilayah tersebut terbagi dalam beberapa area distribusi diantaranya Jawa Barat dan Banten, Jawa Tengah dan Yogyakarta, Lampung sampai dengan wilayah Sumatra dan kalimantan. Saat ini PLN kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BUMN PT PLN
Staff Direct Shopping
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal D3, D4 dan S1
  3. Lulusan universitas ternama jurusan Teknik, Manajemen, Manajemen Bisnis, Manajemen Industri, Administrasi Bisnis, Administrasi Niaga dan Manajemen Pemasaran
  4. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  5. Indek prestasi minimal 2,75 daro skala 4,00
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Berkepribadian baik
  9. Tidak pernah terjerat kasus hukum
  10. Tidak pernah mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru 3x4, akte kelahiran dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT PLN (Persero)
Fakultas Teknik UNDIP Semarang
Jln Prof H Soedharto SH
Tembalang, Semarang 50275
cq Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar