Senin, 12 Mei 2014

Lowongan Kerja PT Bank BNI Syariah 2014

Bank BNI Syariah
PT Bank BNI Syariah adalah lembaga keuangan Syariah dari usaha Bank Negara Indonesia yang menawarkan berbagai produk perbankan yang didasarkan dengan hukum Islam. BNI Syariah menawarkan berbagai produk yaitu BNI iB Deposito, BNI iB Tapenas, dan BNI iB Giro, BNI Wirausaha Syariah, BNI iB Multijasa dan lainnya. PT Bank BNI Syariah memberikan kredit dan jasa-jasa lain dalam lalu-lintas pembayaran serta peredaran uang yang beroperasi dengan dasar syariah. Keberadaan BNI Syariah telah menjadi salah satu solusi untuk membantu perekonomian nasional dari krisis ekonomi dan moneter tahun 1998 khususnya pada pengusaha kecil dan para pengembang ekonomi mokro dan ekonomi menengah kebawah. Bank Negara Indonesia Syariah terus mendorong pembangunan ekonomi nasional yang tangguh dengan basis nasabah yang luas dengan upaya menjadi mitra jangka panjang yang terpercaya melalui produk, layanan, lokasi jaringan cabang dan akses elektronik. BNI Syariah berdiri dengan memanfaatkan jaringan BNI konvensional yang ada baik fasilitas ATM maupun Kantor cabang BNI konvensional hal ini juga akan mempermudah nasabah dalam bertransaksi dikantor cabang manapun.

Bank BNI Syariah melayani pembiayaan untuk berbagai sektor usaha di Indonesia baik kecil maupun menengah keatas sesuai dengan dasar hukum Islam serta ketentuan dari Bank Indonesia. PT BNI Syariah kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Bank BNI Syariah
Tenaga Asisten
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia tidak lebih dari 24 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  4. IPK minimal 2,75
  5. Menyukai tantangan
  6. Fresh graduate atau berpengalaman
  7. Berwawasan luas
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Bank BNI Syariah KC Yogyakarta
Jln Kusumanegara No 112 Yogyakarta
Yogyakarta 55165
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar