Selasa, 06 Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Yamaha Indonesia
PT Yamaha Motor Manufacturing adalah salah satu perusahaan industri manufaktur yang bergerak dibidang produksi motor serta suku cadang merek Yamaha. Yamaha yang sudah lama berada di Indonesia dengan segala keunggulannya, tetap mendominasi pasar dan sekaligus memenuhi kebutuhan angkutan yang tangguh, irit, ekonomis dan semakin didepan. PT Yamaha Motor Manufacturing merupakan sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia dari sebuah pengembangan kerja sama antara Yamaha Motor Corp Jepang dan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Teknologi modern Yamaha Motor telah diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dalam berbagai kesempatan baik di jalan raya maupun di lintasan balap. Produk Yamaha terkenal dengan mesinnya yang bandel, terdepan dan irit bahan bakar sehingga menjadikannya sebagai pelopor kendaraan roda dua yang ekonomis, ramah lingkungan serta nilai harga jual kembalinya pun masih tinggi. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing juga disebut perusahaan Penanaman Modal Asing yang didirikan sekitar tahun 1974 yang terdiri dari PT Harapan Motor Sakti, PT Cipta Logam Sakti, PT Adiasa HC serta PT Karya Sakti Utama.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kini terus mengembangkan produk barunya dengan teknologi yang lebih canggih dengan konsep ramah lingkungan serta irit bahan bakar khususnya dalam rangka menanggulangi harga bahan bakar minyak yang setiap tahunnya naik. PT Yamaha Motor Manufacturing kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Maintenance and Utility
Persyaratan:
  1. Diutamakan laki-laki
  2. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  3. Pendidikan minimal Diploma
  4. Indek prestasi minimal 2,75
  5. Fresh graduate atau berpengalaman kerja
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui email dibawah ini:

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Email: hendra_hrd_ymmwj@yamaha.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

2 komentar:

  1. Kl yg umurnya 30 an msh ada lowongan kerja ngk...

    BalasHapus
  2. Kl yg umurnya 30 an msh ada lowongan kerja ngk...

    BalasHapus