Senin, 19 Mei 2014

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru Mei 2014

Kalbe Farma
PT Kalbe Farma adalah industri farmasi pertama dan terbesar di Indonesia sampai saat ini yang berdiri sekitar tahun 1966. Kalbe Farma Tbk terus mengalami peningkatan pendapatan setiap tahunnya, hal ini karena perusahaan berkomitmen untuk maju menjadi perusahaan terbesar dan ternama khususnya di wilayah Asia Tenggara. Selama ini Kalbe Farma memberikan layanan meliputi layanan farmasi, klinik, laboratorium klinik dan optik guna memudahkan masyarakat mendapatkan layanan kesehatan secara seksama tanpa memandang status sosial dan golongan masyarakat apapun. Saat ini di Indonesia sendiri banyak bermunculan perusahaan-perusahaan farmasi baru yang itu tentunya menjadi pesaing PT Kalbe Farma Tbk, namun demikian kepercayaan masyarakat terhadap produk kalbe tidak dapat tergantikan baik untuk obat yang melalui resep dokter maupun obat yang dijual bebas di apotik maupun warung-warung kecil. Kalbe Farma selalu menjaga kepuasan konsumen dengan cara selalu dapat menyediakan produk pada saat konsumen membutuhkan.

PT Kalbe Farma Tbk memiliki strategi jitu dalam memasarkan produknya ke konsumen yaitu melalui agen-agen khusus dari perusahaan maupun melalui apotik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. PT Kalbe Farma Tbk kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Kalbe Farma
Sales Promotion Representative
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMA atau SMK sederajat
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Memiliki semangat untuk maju
  7. Kreatif dan jujur
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Mudah beradaptasi
  10. Siap untuk ditempatkan di wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Bali.
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

HRD PT Kalbe Farma Tbk BU OTC
Jln Rawa Gatel Blok III S Kav 39-40
Kawasan Industri Pulo Gadung
Jakarta 13930
Email: recruitment.otc@kalbe.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar