Minggu, 04 Mei 2014

Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia 2014

Kereta Api Indonesia
PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau sering disebut KAI adalah salah satu perusahaan berbentuk BUMN pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang transportasi darat yaitu kereta api. Kereta Api Indonesia banyak diminati masyarakat karena lebih efisien waktu, lebih hemat biaya serta bebas dari kemacetan lalu lintas yang belakangan ini sangat meresahkan. Pemerintah sebagai pemegang saham utama PT Kereta Api terus melakukan perbaikan serta memperbaharui kebijakan lama terkait dengan model transportasi serta sarana dan pra sarana pendukung kelancaran jalannya kereta api sampai ketempat tujuan. Selain sebagai perusahaan publik PT Kereta Api Indonesia juga terkenal dengan moda angkutan yang memiliki multi keunggulan dibandingkan dengan moda transportasi darat lain misalnya bis maupun sarana yang lain. Dalam rangka menanggulangi dan mengurangi tingkat resiko serta human error di Perseroan Kereta Api maka pemerintah melakukan evaluasi terhadap seluruh jajaran dan staff karyawan serta memberikan pelatihan serta kajian-kajian penting yang perlu diketahui oleh seluruh petugas baik secara teori maupun praktek dilapangan.

PT Kereta Api Indonesia selalu berpegang pada misi perusahaan dengan menyelenggarakan bisnis perkeretaapian tanpa merusak lingkungan melalui empat pilar utama yaitu keselamatan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan penumpang. PT Kereta Api Indonesia (Persero) bulain Mei ini kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia
Staff Eksternal
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Lulusan universitas swasta atau negeri
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak pernah mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  6. Tidak bertindik
  7. Tidak bertato
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini paling lambat tanggal 7 Mei 2014.

PT Kereta Api Indonesia (Persero)
www.rekrut.kereta-api.co.id
Informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar