Sabtu, 24 Mei 2014

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Agroniaga 2014

Agroniaga
Bank Rakyat Indonesia Agroniaga adalah anak usaha dari BRI yang bergerak pada sektor Agribisnis di Indonesia. Sampai saat ini Bank BRI Agroniaga memfokuskan diri pada jenis usaha masyarakat khususnya pada segmen UMKM masyarakat pedesaaan yang umumnya berkecimpung dibidang pertanian. Indonesia yang merupakan negara agraris sangat cocok untuk berbudidaya tanaman mulai dari tanaman keras sampai dengan tanaman pangan seperti padi, jagung dan sagu serta tanaman buah, tanaman, obat dan tanaman sayur. Disini peran Bank Rakyat Indonesia Agroniaga sangat penting terutama dalam menyediakan dana guna menunjang semua kebutuhan mulai dari pemeliharaan tanaman sampai dengan proses produksi. Sebagai perusahaan publik yang fokus pada kesejahteraan masyarakat umum maka BRI Agroniaga berupaya memenuhi kebutuhan financial masyarakat melalui produk yang ditawarkan perusahaan baik berupa produk funding maupun landing. Tahun 2014 ini Bank Rakyat Indonesia Agroniaga berkomitmen untuk meningkatkan target pendapatannya menjadi 30 persen, hal ini terjadi karena banyaknya permintaan kredit khususnya dari sektor agribisnis perkebunan pada tahun lalu.

Bank BRI Agroniaga selain fokus pada kredit agribisnis juga memiliki arah kebidang yang lain diantaranya kredit perumahan, kredit kendaraan, kredit karyawan, kredit tambah modal usaha serta kredit investasi. Saat ini PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk kembali membuka peluang kerja dengan kualfikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Agroniaga
Officer Development Program
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal S1 atau S2 jurusan Pertanian, Peternakan, Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Bisnis.
  3. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  4. Single
  5. Berpenampilan menarik
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mampu bekerja secara tim dan individu
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Mampu berbahasa inggris
  11. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kriteria diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga
Universitas Gajah Mada
Fakultas Teknologi Pertanian dan Agro Kompleks
Jln Susio Justisia, Bulaksumur
Yogyakarta 55281
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar