Selasa, 27 Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru PT Semen Gresik 2014

PT Semen Gresik
PT Semen Gresik adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam industri semen terbesar di Indonesia. BUMN Semen Gresik pertama kali didirikan pada tahun 1957 dikota Gresik, Jawa Timur dengan kapasitas produksi pertahun pada saat itu sekitar 250 ton. Semen Gresik saat ini telah memiliki beberapa anak perusahaan diantaranya PT Semen Padang dan PT Semen Tonasa yang bergeral dalam pembuatan semen juga, selain itu PT Semen Gresik juga memiliki anak usaha lain dibidang non semen diantaranya PT Kawasan Industri Gresik, PT United Tractors, PT Swadaya Graha, Eternit Gresik serta PT Varia Usaha Beton. Lokasi pabrik Semen Gresik berada di pulau Jawa, Sumatra dan Sulawesi yang merupakan daerah pengguna semen terbesar. seperti halnya dengan Semen Jawa, selain didistribusikan di seluruh Indonesia produk dari PT Semen Gresik juga exspor ke luar negeri diantaranya ke negara Singapura, Malaysia, Korea, Vietnam, Taiwan, Hongkong, Kamboja, Banglades, Yaman, Norfolk USA, Australia, Canary Island, Mauritius, Nigeria, Mozambik dan Gambia. Ditengah ketatnya persaingan dan perdagangan bebas seperti sekarang tentunya sangat memberikan perlajaran bagi Semen Gresik terutama dalam memproduksi semen terbaik dengan harga yang terjangkau.

PT Semen Gresik tahun ini mampu memperoleh laba pendapatan sekitar Rp 2,58 triliun atau naik sekitar 24 persen dari pendapatan tahun lalu. Semen Gresik saat ini sedang membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BUMN PT Semen Gresik
Staff Perusahaan
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D4 atau S1 jurusan Teknik, TI, Manajemen, Psikologi, Hukum, Keselamatan Kerja dan Komunikasi
  3. IPK minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Tidak pernah tersangkut kasus hukum
  7. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Semen Gresik
Closing 02 Juni 2014
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    BalasHapus