Rabu, 21 Mei 2014

Lowongan Kerja BUMN Petrokimia Gresik 2014

Petrokimia Gresik
PT Petrokimia Gresik adalah salah satu perusahaan pupuk ternama di Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1960 di Surabaya, Jawa Timur. Petrokimia Gresik tidak hanya memproduksi jenis pupuk namun juga beberapa jenis pestisida yang itu dilakukan oleh anak perusahaannya yang bernama PT Petrokimia Kayaku, PT Petrosida Gresik, PT Petronika, PT Petrowidada dan PT Puspetindo. Dalam menjalankan bisnis dan usahanya BUMN PT Petrokimia Gresik selalu beracuan pada prinsip transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi dan fairness supaya apa yang telah menjadi tujuan dan misi perusahaan dapat terlaksana dengan mudah tanpa hambatan baik dari faktor dalam maupun luar perusahaan. Petrokimia Gresik juga menjalin kerjasama dengan balai penelitian bidang pertanian supaya produk yang dihasilkan dapat sesuai dengan sasaran yang dibutuhkan oleh para petani utamanya dalam mencegah hama dan penyakit serta menunjang pertumbuhan tanaman. Sektor pertanian dan perkebunan di Indonesia sampai saat ini masih menjadi primadona utamanya dalam memberi masukan pendapatan negara tiap tahunnya, disini jelas terlihat bahwa PT Petrokimia Gresik memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas negara khususnya dari sektor agrobisnis dan pertanian.

Petrokimia Gresik sebagai produsen pupuk terbesar saat ini memiliki beberapa produk unggulan diantaranya pupuk pospat, pupuk urea dan pupuk ZA. PT Petrokimia Gresik saat ini sedang membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Petrokimia Gresik
Staff Khusus
Persyaratan:
  1. Diutamakan laki-laki
  2. Pendidikan minimal D3 jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Elektro, Teknik Instrumen, Pertanian, Akuntansi dan Manajemen.
  3. IPK minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 23 tahun
  5. Mampu berbahasa inggris dengan toefl 400
  6. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  7. Tidak memakai kaca mata
  8. Siap mengikuti ikatan dinas
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim lamaran, cv dan data diri lengkap anda secara online melalui alamat dibawah ini:

PT Petrokimia Gresik
Pendaftaran online disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar