Kamis, 08 Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru PLN 2014

pt pln
PT PLN (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN terbesar di Indonesia yang bergerak dalam bidang jasa penyedia listrik. Dalam melancarkan visinya PLN terbagi dalam beberapa wilayah distribusi mulai dari distribusi Wilayah Aceh sampai dengan Distribusi Jawa Tengah dan Yogyakarta. Sebagai perusahaan yang melayani masyarakat umum maka PLN senantiasa bekerja dengan mengutamakan keadilan tanpa memihak salah satu lembaga atau perorangan yang itu tentunya dapat memunculkan kecemburuan sosial. PT PLN (Persero) memberikan pelayanan yang baik serta memberikan tenaga listrik secara berkesinambungan dengan mutu dan keadaan yang baik diseluruh wilayah distribusi di Indonesia. PT PLN juga telah memiliki anak perusahaan yang bergerak dibidang lain selain dalam industri kelistrikan diantaranya adalah PT Indonesia Power, PT Pembangkitan Jawa Bali, PT Pelayanan Listrik Nasional Batam, PT Indonesia Comnets Plus serta PT Prima Layanan Nasional Enjiniring. BUMN PT PLN beserta anak perusahaannya merupakan satu-satunya BUMN di Indonesia yang menyediakan pelayanan tenaga listrik yang mulai beroperasi sejak akhir abad 19 hingga saat ini telah membantu memperlancar kebutuhan hidup sehari-hari.

PLN (Perusahaan Listrik Negara) tidak hanya sebagai perusahaan yang melayani masyarakat dalam bidang kelistrikan, PLN juga memiliki kegiatan sosial masyarakat yang itu semua sudah ada dalam peraturan perusahaan ini. PT PLN (Persero) saat ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PLN
Staff
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3, D4 dan s1 Teknik, Manajemen Bisnis, Manajemen Industri, Administrasi Bisnis, Administrasi Niaga dan Manajemen Pemasaran
  3. Single
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. IPK minimal 2,75
  6. Memiliki kepribadian yang baik
  7. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, CV, SKCK, akte kelahiran, foto terbaru, fotocopy ijazah dan fotocopy transkrip nilai ke alamat dibawah ini:

PT PLN (PERSERO)
JPC Universitas Brawijaya
cq Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar