Rabu, 14 Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru United Tractors 2014

United Tractors
PT United Tractors adalah sebuah perusahaan swasta nasional Indonesia yang bergerak dalam industri penjualan alat-alat berat seperti traktor, dump truck, crane dan forklift. United Tractors di Indonesia sendiri sudah tidak diragukan lagi keberadaannya hal ini karena termasuk dalam anak usaha dari perusahaan kelas dunia PT Astra International. Sebagai perusahaan kelas dunia di Indonesia maka United Tractors Tbk memiliki prinsip untuk melayani semua konsumen tanpa memandang derajat sosial maupun latar belakang pekerjaan yang ditekuninya. Selain itu, sebagai perusahaan yang sedang berkembang saat ini United Tractors mampu menciptakan nilai-nilai dan kaidah industri perdagangan alat berat guna menunjang pembangunan disemua sektor baik yang berstatus swasta maupun pemerintah menjadi negara yang maju seperti PT Wijaya Karya, PT Indah Karya, PT Waskita Karya serta PT Total Bangun Persada. PT United Tractors pada awal masuk Indonesia hanya khusus sebagai distributor alat berat dengan merk Komatsu namun sekarang keadaan ini sudah jauh berubah, perusahaan ternyata juga mengelola perusahaan pertambangan khususnya tambang batu bara.

United Tractors dalam melancarkan usahanya juga bekerjasama dengan perusahaa kredit otomotif seperti Adira dan San Finance hal ini guna memperluas jaringan distribusi produk serta mempermudah konsumen untuk bertransaksi secara kredit maupun tunai. PT United Tractors Tbk saat ini sedang membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT United Tractors
Posisi Jabatan:
  1. Admin Supervisor
  2. Business Consultant
  3. Administration Dept Head
  4. Parts Dept Head
  5. Service Dept Head
  6. Parts Analyst
  7. Service Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. IPK minimal 2,80
  4. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  5. Fresh graduate
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  8. Berpenampilan menarik
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT United Tractors Tbk
Job Placement Center Universitas Brawijaya
Email: jpc.ub2010@gmail.com
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar