Minggu, 11 Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru Wijaya Karya 2014

Wijaya Karya
PT Wijaya Karya (Persero) adalah perusahaan konstruksi nasional terkemuka di Indonesia yang berasal dari nasionalisasi perusahaan Hinda Belanda. Dulu sebelum mengalamai proses nasionalisasi PT Wijaya Karya arah usahanya bergerak ke bidang instalasi listrik dan pipa air mineral. Semangat untuk maju dari WIKA sangat kuat terutama dalam upaya memajukan perusahaan supaya menjadi perusahaan tersohor di Asia Tenggara bersama anak perusahaannya diantaranya Wika Beton, Wika Reality, Wika Konstruksi dan Wika Intrade. PT Wijaya Karya kini telah berhasil mengembangkan produk-produknya menjadi kebanggan Indonesia diantaranya produk beton, pemanas air tenaga surya, komponen otomotif, furniture serta konstruksi baja untuk transmisi, jembatan dan bangunan industri. Sebagaimana perusahaan BUMN yang lain maka WIKA juga sahamnya di kuasai oleh pemerintah Indonesia yang tentunya juga turut serta melaksanakan dan menunjang kebijakan serta program Pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional yang adil, makmur, merata serta tidak memihak pada salah satu golongan ataupun kelompok tertentu.

Wijaya Karya WIKA kini telah bersinar menjadi perusahaan publik yang tiap tahunnya mempu menyumbang pendapatan negara tertinggi, tahun ini WIKA berhasil mengantongi laba bersih perusahaan yang meningkat sekitar 34 persen dari pendapatan tahun lalu. PT Wijaya Karya kembali membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya
Pegawai Tetap WIKA 2014
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Akuntansi, Komunikasi, Psikologi, Hukum dan Kesehatan dan Keselamatan Kerja.
  3. Fresh graduate
  4. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  5. Indek prestasi minimal 2,75
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Mampu bekerja secara tim
  11. Patuh pada peraturan perusahaan
  12. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini paling lambat tanggal 24 Mei 2014.

PT Wijaya Karya (Persero)
Email: erecruitmentwika@gmail.com atau www.wika.co.id/webjob
Informasi lanjut serta pendaftaran secara online disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar