Rabu, 07 Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru Indofood CBP Sukses Makmur 2014

indofood
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk adalah salah satu perusahaan mie instant dan makanan olahan terkemuka di Indonesia yang itu juga merupakan bagian dari Group Salim. Indofood CBP berkomitmen untuk menciptakan produk makanan bermutu, aman, dan halal untuk dikonsumsi serta tetap memperhitungkan aspek kesegaran, higienis, kandungan gizi, rasa, praktis, aman, dan halal untuk dikonsumsi. PT Indofood CBP Sukses Makmur saat ini kiprahnya tidak hanya dipasar dalam negeri tetapi juga merambah ke mancanegara seperti ke negara-negara Afrika, Timur Tengah, Hongkong, Taiwan, China, Belanda, Inggris, Jerman dan Australia. Perseroan kini terus melakukan inovasi dan pengembangan produk-produk barunya dalam rangka menghadapi persaingan perdagangan bebas dan keadaan ekonomi dunia yang kurang stabil seperti sekarang. Indofood CBP Sukses Makmur selama ini menghasilkan produk makanan yang relatif sedikit tetapi dengan volume produksi yang besar, permintaan produk tetap stabil demikian juga desain produk jarang sekali berubah bentuk dalam jangka waktu dekat sehingga hal ini akan mempermudah kontrol akan masa kadaluarsanya.

Indofood CBP Sukses Makmur telah terbukti keamanannya sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi produk-produknya, selain itu produk Indofood juga telah mendapat sertifikat halal sehingga masyarakat juga tidak perlu ragu dalam menikmatinya. Indofood CBP Sukses Makmur saat ini sedang membuka seleksi lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur
Management Trainee
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 jurusan teknik
  4. Indek prestasi minimal 3,00
  5. Mampu bekerja secara tim dan individu
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Memiliki skill individu yang baik
  9. Siap untuk ditempatkan di wilayah Jakarta, Tangerang dan Purwakarta Jawa Barat
Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
Email: Recruitment.packaging@icbp.indofood.co.id
Cc: Indofood.packaging@gmail.com
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar