Senin, 12 Mei 2014

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) 2014

PT Pertamina
PT Pertamina (Persero) merupakan perusahaan migas terbesar di Indonesia yang juga ikut berperan serta memajukan kesejahteraan rakyat. Sejak tahun 2007 lalu Pertamina gencar melakukan sosialisasi akan adanya konversi minyak bumi ke gas elpiji 3 kg pada masyarakat Indonesia. Pada awal diluncurkannya tabung 3 kg ini banyak mendapat kecaman keras dari masyarakat karena tabunga gas dari Pertamina ini dulu sangat rawan meledak dan menelan korban jiwa. Namun demikian melalui sosialisasi secara berkesinambungan akhirnya masyarakat bisa menerima dan sekarang permintaan akan gas LPG terus bertambah karena dikira lebih hemat dari pada menggunakan bahan bakar minyak yang harga perliternya terus merangkak terkait dengan meningkatnya harga minyak dunia. PT Pertamina beserta anak perusahaannya kini berusaha membangun sebagai perusahaan BUMN yang sehat dan bersih dari unsur KKn dan sejenisnya supaya dapat menjalankan perusahaan sebagaimana tertulis dalam undang-undang khususnya dalam mensejahterakan rakyat Indonesia secara menyeluruh khususnya melalui bidang energi dan gas dari Pertamina.

PT Pertamina sebagai perusahaan migas ternama di Indonesia keberadaannya sangat vital karena merupakan sumber energi bagi kegiatan ekonomi nasional serta sebagai sumber daya devisa negara yang secara keseluruhan terkait langsung dengan kemakmuran rakyat. Pertamina kembali membuka peluang kerja dengan kualfikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Pertamina
Jabatan:
  1. Specialist New Energy and Green Technology
  2. Senior Specialist EOR Technology
  3. Senior Specialist Geology
  4. Senior Specialist Geophysics
  5. Senior Specialist Offshore Drilling
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan S1, S2 atau S3
  3. Jurusan teknik
  4. Lulusan universitas luar dan dalam negeri
  5. Siap bekerja keras
  6. Patuh pada perusahaan
  7. Mampu bekerja secara tim dan individu
  8. Menyukai bidang perminyakan
  9. Siap ditempatkan di seluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Pertamina (Persero)
http://recruitment.pertamina.com
Email: pcc@pertamina.com
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar