Kamis, 20 Februari 2014

Lowongan BUMN Perum Jasa Tirta II Terbaru 2014

perum jasa tirta
Perusahaan Umum Jasa Tirta II merupakan perusahaan yang dikelola oleh pemerintah Indonesia yang bergerak dalam usaha pengembangan tata kelola perairan dan irigasi serta sebagai sumber energi untuk pembangkit listrik PLTA di Indonesia. Daerah operasional Perum Jasa Tirta II adalah di wilayah Jawa Barat yang bersumber dari sungai citarum sebagai pangkalan dan sumber hidrologi yang kemudian dimanfaatkan secara merata dan berkeadilan. Dalam menjalankan kegiatannya Perusahaan Umum Jasa Tirta juga dibanto oleh beberapa perusahaan dan seluruh lapisan masyarakat supaya tidak terjadi penyalah gunaan dan penyelengan yang dilakukan oleh oknum yang kurang bertanggung jawab. Sumber daya dan potensi di Jawa Barat khususnya semua tergantung pada perusahaan BUMN ini dalam upaya pemenuhan kebutuhan energi serta irigasi baik untuk konsumsi rumah tangga maupun sebagai irigasi pada lahan pertanian, budidaya perikanan serta untuk keperluan industri.

Perum Jasa Tirta II memiliki kurang lebih 75 area operasional yang mencakup beberapa wilayah di Jawa Barat mulai dari Indramayu, Cimahi, Sumedang sampai dengan wilayah Bogor dan Ibu Kota Jakarta. Perusahaan Umum Jasa Tirta 2 Tahun 2014 ini sedang membuka seleksi penerimaan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Perum Jasa Tirta II
Tenaga Kerja Waktu Tertentu
Persyaratan:
  1. Diutamakan Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Mampu mengoperasikan komputer
  5. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  6. Berpenampilan menarik
  7. Tidak buta warna
  8. Siap ditempatkan di wilayah operasional Jawa barat dan sekitarnya
Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda sebelum tanggal 24 Februari 2014 dengan cara mengirim lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Kepala Biro SDM
Perum Jasa Tirta II
Email: renbangsdm@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar