Minggu, 16 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia 2014

bank bri
PT Bank Rakyat Indonesia atau lebih familiar disebut Bank BRI merupakan lembaga keuangan yang sepenuh hati melayani kredit usaha rakyat (KUR). Bank BRI dalam melempar kredit ke masyarakat tidak terpaku pada besarnya jaminan atau agunan yang diberikan, melalui KUR nasabah dapat mengambil kredit berapapun nominalnya asalkan memiliki usaha yang telah berjalan, disini KUR Bank Rakyat Indonesia berfilosofi menjadi perbankan yang dapat mempermudah masyarakat dalam usaha meningkatkan usahanya atau kredit tambah modal. Bank BRI juga didukung oleh SDM khususnya mantri Bank Rakyat Indonesia berpengalaman dan mampu beradaptasi ditengah masyarakat yang umumnya berstatus menengah kebawah dan pengusaha kecil (UMKMK). PT Bank Rakyat Indonesia sebagai bank yang saham utamanya dimiliki pemerintah Indonesia (BUMN) berkomitmen menjadi perbankan yang solid, berorientasi pada masyarakat luas, berdaya saing serta mudah pelayanannya.

Bank BRI Persero tahun kemarin mampu memperoleh pendapatn yang tinggi, pendapatan diperoleh dari sektor bunga sebesar Rp 57,3 triliun dan pendapatan non bunga Rp 8,1 triliun. PT Bank BRI (Persero) Tbk kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BRI
AO dan FO
Persyaratan:
  1. Pra atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Memiliki penampilan menarik
  6. Siap bekerja dilapang
  7. Mampu bekerja secara tim dan individu
  8. Memiliki banyak relasi
  9. Memiliki jaringan yang luas
  10. Mampu berkomunikasi dengan baik
  11. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga paling lambat tanggal 21 Februari 2014 dengan mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

SDM Bank BRI
Jln Laks Martadinata no 80 Malang
Malang, Jawa Timur
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar