Minggu, 09 Februari 2014

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Terbaru 2014

kimia farma
PT Kimia Farma (Persero) Tbk merupakan perusahaan farmasi di Indonesia dengan status Badan usaha milik negara (BUMN) yang memproduksi peralatan medis dan perlengkapan kedokteran. PT Kimia Farma Tbk ditengah persaingan industri khususnya didunia farmasi yang semakin seperti saat ini tidak lupa terus melakukan inovasi dengan berbagai cara khususnya dengan memunculkan produk-produk barunya untuk keperluan medis. Layanan terbaik menjadi pilihan utama setiap orang dalam rangka memperoleh pengobatan dan mendapatkan peralatan dan obat dalam dunia kedokteran, disini PT Kimia Farma (Persero) Tbk terus melakukan perbaikan demi memudahkan pasien supaya merasa aman dan nyaman dalam berobat. Produk dari Kimia Farma hampir sama dengan produk dari perusahaan Kalbe Farma yang diperdagangkan melalui agen resmi yang bernama Apotek Kimia Farma dan ini sekaligus menjadi anak usahanya yang memberikan kontribusi terbesar dalam upaya mencapai pendapatan secara langsung.

Kimia Farma sampai dengan saat ini telah memiliki dua buah anak perusahaan yaitu yang dinamai Kimia Farma Trading and Distribution dan Kimia Farma Apotek yang keduanya telah memiliki kantor unit layanan diseluruh Indonesia. PT Kimia Farma Persero tahun 2014 kembali membuka seleksi penerimaan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Kimia Farma Persero Tbk
Manager Kepatuhan dan Manajemen Risiko
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal Sarjana S1
  3. Memiliki kemampuan untuk memimpin
  4. Mampu bekerja secara tim dan individu
  5. Disiplin
  6. Siap bekerja dibawah tekanan
  7. Memiliki relasi dan jaringan yang luas
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga dengan cara mengirim surat lamaran, CV, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda yang ditujukan kealamat dibawah ini:

Divisi Human Capital
PT Kimia Farma (Persero) Tbk
Jln Veteran No 09 Jakarta Pusat
Email; hrd@kimiafarma.co.id
Informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar