Selasa, 11 Februari 2014

Lowongan Kerja Pertamina Hulu Energi Terbaru 2014

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) merupakan salah satu bagian atau anak usaha dari PT Pertamina (Persero) yang mengkhususkan diri dalam bidang usaha hulu minyak dan gas bumi. Pertamina PHE dalam menjalankan usahanya selalu mendapat kontrol penuh baik dari induk perusahaan maupun dari pemerintah Indonesia yang sekaligus sebagai pemegang saham utamanya. Pertamina Hulu Energi ONWJ melaksanakan usahanya terbagi dalam beberapa blok atau wilayah yang salah satunya adalah blok barat atau wilayah madura yang juga disebut dengan PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ). Perusahaan pemerintah yang berada langsung dibawah dan tanggung jawab Kementerian BUMN ini telah menerapkan prinsip GCG dalam usahanya terkait dengan hasil dan proses produksi dan distribusi yang dilakukan oleh perusahaan supaya tercipta kondisi yang harmoni, bersih dan berkesinambungan dengan tujuan menjadi perusahaan yang maju dan tidak dipandang sebelah mata.

Pertamina Hulu Energi berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan perusahaan yang sehat, profesional dan berdaya laba tinggi serta memiliki prinsip transparan, mandiri, akuntable, tanggung jawab dan wajar dalam pelaksanaan kegiatan perusahaan. PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) tahun 2014 kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Pertamina Hulu Energi
Technician Development Program
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau D4
  3. Indek prestasi minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  5. Siap bekerja dibawah tekanan
  6. Menyujai bidang Migas
  7. Fresh graduate atau pernah kerja sebelumnya
  8. Siap ditempatkan diseluruh unit perusahaan Pertamina Hulu Energi
Segera persiapkan data diri lengkap anda seperti surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru, fotocopy ijazah dan transkrip nilai. Pendaftaran dilakukan paling lambat tanggal 17 Februari 2014.

PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java
Pendaftaran dilakukan secara online disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar