Selasa, 18 Februari 2014

Lowongan Kerja Kementerian BUMN Terbaru 2014

Kementerian BUMN
Kementerian BUMN yang memiliki kepanjangan dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara merupakan sebuah lembaga pemerintah Indonesia yang bertanggunga jawab langsung kepada Presiden mengenai urusan dan wewenang yang berkaitan dengan masalah BUMN. Kementerian BUMN dipimpin oleh seorang menteri yang dipilih dan diberhentikan oleh presiden kalau dalam menjalankan tugasnya tidak sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang tertera dalam undang-undang. Keterkaitannya dengan masalah keuangan negara, Kementerian BUMN memiliki peran sentral yang mana mampu menghasilkan daya jual dan potensi pendapatan tertinggi yang diberikan kepada pemerintah, sektor migas, kehutanan, pertambangan dan perbankan menjadi sektor terkuat dan signifikan dalam menunjang pandapatan negara khususnya pendapatan perkapita. Kementerian Badan Usaha Milik Negara disini secara langsung memiliki wewenang untuk mengawasi dan membina jalannya pemerintah mengenai SDM dalam dalam mewujudkan rencana dan program kerjanya.

Kementerian BUMN pada bulan September 2013 yang lalu baru saja menata kembali beberapa jajaran tinggi dipemerintahannya, hal ini dilakukan Dahlan Iskan supaya dapat mempercepat proses birokrasi serta dapat menghemat anggaran pengeluaran dana setiap bulannya. Pemangkasan Pejabat Kementerian Badan Usaha Milik Negara kembali membuka lowongan outsourcing adapun kualifikasinya sebagai berikut:

Lowongan Kerja Kementerian BUMN
Tenaga Outsource BUMN
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal Sarjana S1
  3. Disiplin
  4. Jujur
  5. Bertanggung jawab
  6. Mampu bekerja secara tim
  7. Mahir dalam mengoperasikan komputer
  8. Mengetahui operasi linux
  9. Mengetahui konsep jaringan
Apakah anda berminat dan memenuhi kriteria diatas, segera kirimkan data diri lengkap anda paling lambat tanggal 21 Februari 2014, pengiriman aplikasi lamaran melalui alamat email dibawah ini:

Kementerian Negara BUMN
Email: lowongan@bumn.go.id
Informasi dan keterngan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar