Selasa, 18 Februari 2014

Lowongan Kerja BUMN Bank BTPN 2014

bank btpn
Bank BTPN merupakan lembaga keuangan bank yang melayani kredit dan tabungan khusus untuk para pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) maupun para pegawai yang masih aktif. Tujuan awal didirikannya perbankan ini adalah untuk menunjang tata perekonomian para pensiunan yang menurutnya kurang menjanjikan, karena gaji para pensiunan sudah tidak penuh diterima seperti gaji tatkala masih aktif bekerja menjadi PNS. BPTN juga guna mempermudah pelayanan dan kontribusinya ditengah persaingan perbankan mana bank juga bekerjasam dengan PT Taspen (Persero) serta PT ASABRI yang khusus melayani kredit dan tabungan pada pensiunan TNI dan Polri. Bank Tabungan Pensiunan Nasional merupakan salah satu lembaga intermediasi yang bertugas untuk menampung Dana Pihak Ketiga dan menyalurkannya kembali kepada masyarakat melalui kredit. BTPN perlu membangun sistem yang baik agar uang pensiun tidak pindah ke lembaga lain, dari faktor intern perusahaan BTPN sudah memenuhi kreteria sebagai perbankan yang ideal dan kompetitif melalui BTPN Mitra Usaha Rakyat.

Bank BTPN tetap menjaga komitmennya untuk melayani dan membantu khususnya untuk masyarakat ekonomi lemah atau secara tidak langsung membantu pengentasan dibidang kemiskinan melalui beragam produk yang ditawarkan. PT Bank BTPN saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja guna menempati posisi jabatan sebagai berikut:

Lowongan Kerja BTPN
Appraiser Training Program
Persayaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Lulusan baru atau Fresh graduate
  4. Index prestasi tidak kurang dari 2,80
  5. Siap bekerja dibawah tekanan
  6. Memiliki minat dan integritas tinggi terhadap perusahaan
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang di seluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda yang ditujukan ke alamat email dibawah ini:

Bank Tabungan Pensiunan Negara
Email; recruitment@btpn.com
Info lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar