Jumat, 14 Februari 2014

Lowongan Kerja Kalbe Farma Terbaru 2014

Kalbe Farma
PT Kalbe Farma (KLBF) merupakan salah satu perusahaan yang fokus pada produksi dan penjualan obat-obatan atau Farmasi di Indonesia. Kalbe Farma dalam menjalankan usahanya mengarah pada obat bebas dipasaran dan obat sesuai anjuran dokter. Tidak hanya itu, Kalbe Farma juga memproduksi beberapa minuman kesehatan dan minuman untuk menambah stamina, salah satu produk yang terkenal dimasyarakat misalnya Extra Joss, produk ini ternyata tidak hanya beredar di Indonesia melainkan sampai ke negara tetangga yaitu Filipina. Kalbe Farma patut bangga karena produknya dilirik oleh perusahaan asing untuk bekerjasama saling menguntungkan dengan kepemilikan saham sebanyak 50%. BUMN PT Kalbe Farma menguasai 14% pangsa pasar di Indonesia dengan Extra Joss sebagai market leader untuk produk minuman berenergi di Indonesia (38%) dan Filipina (50%) dari total aset yang dimiliki perusahaan sampai saat ini.

Kalbe Farma sebagai perusahaan farmasi ternama di Indonesia telah menguasai pangsa pasar di Indonesia sekitar 13% dengan memperoleh pendapatan ditahun lalu mencapai Rp 1,83 triliun, angka tersebut jauh dari target perkiraan sebelumnya yang hanya mencapai sekitar 10%. PT Kalbe Farma Tbk kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Kalbe Farma
Medical Representative
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMA, SMK, D3 dan S1
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Memiliki kendaraan pribadi
  5. Berwawasan luas
  6. Memiliki banyak relasi
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Siap untuk ditempatkan di seluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru, fotocopy ijazah da transkrip nilai atau datang langsung ke alamat dibawah ini sebelum tanggal 25 Februari 2014.

PT Kalbe Farma Tbk
JPC Unibraw
Jln Veteran Universitas Brawijaya, Malang
Malang, Jawa Timur
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar