Senin, 03 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat Indonesia Februari 2014

bank muamalat
Bank Muamalat Indonesia atau disingkat BMI merupakan lembaga keuangan dengan basis murni syariah pertama di Indonesia yang mana sesuai dengan fatwa dewan syariah pusat. Bank Muamalat Indonesia kaidahnya sama dengan lembaga keuangan konvensional yang telah ada sebelumnya seperti Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI maupun Bank BCA namun yang membedakan antar keduanya adalah sistem bunga yang digunakan. Bank Muamalat Indonesia beranggapan bahwa kaidah bagi hasil itu hukumnya riba menurut hukum Islam, hal ini tertuang dalam Alquran Surat Ali Imran 130 yang artinya Hai orang orang yang beriman, janganlah kamu memakan riba’ dengan berlipat ganda dan bertaqwalah kamu kepada Alloh agar kamu mendapat kemenangan. Dari dasar ayat tersebut maka Majelis Ulama Indonesia menyatakan bahwa Hukum Bunga Bank itu hukumnya haram dan dibentuklah perbankan syariah yang menggunakan prinsip bagi hasil yang mana keuntungan akan ditanggung bersama antara anggota dan dari pihak perbankan.

Bank Muamalat Indonesia berprinsip menunjang pelaksanaan pembangunan nasional dalam rangka meningkatkan keadilan, kebersamaan dan pemerataan kesejahteraan rakyat semesta. PT Bank Muamalat Indonesia Tahun 2014 kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia (BMI)
CS dan Teller
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Belum menikah dan belum pernah menikah
  3. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  4. Minimal lulusan D3 atau S1 semua jurusan
  5. Indek prestasi minimal 2,75
  6. Lulusan baru atau pernah bekerja sebelumnya
  7. Memiliki relasi yang luas
  8. Berkepribadian baik
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Mampu berkomunikasi dengan baik
  11. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah yang telah dilegalisir ke alamat dibawah ini:

Human Capital Bank Muamalat Indonesia
Jln Jend Soedirman Komplek Ruko Satria Plaza A 4-5
Purwokerto 53111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar