Minggu, 23 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank Jatim Terbaru 2014

bank jatim
Bank Jatim atau disebut dengan Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur merupakan sebuah lembaga keuang perbankan yang dimiliki oleh pemerintah daerah Jawa timur (BUMD) yang saat ini telah mengalami perkembangan sangat pesat dan maju dari segi aset dan minat masyarakat yang tinggi. Bank Jatim berkomitmen untuk menjadi perbankan yang sehat bernilai jual tinggi serta mampu mendongkrak seluruh masyarakat Jawa timur pada umumnya dalam mengembangkan usahanya terkait dengan pemberian kredit yang diberikan perusahaan. Bank BPD Jatim berusaha mensejahtarakan seluruh rakyat supaya mampu mengembangkan usahanya supaya lebih maju serta bersaing diluar daerah terlebih-lebih sampai terkenal ke manca negara. Bank Jatim bercita-cita untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah serta ikut mengembangkan usaha kecil dan menengah dan memperoleh laba optimal serta merata disemua lini dan lapisan masyarakat tanpa adanya ketimpangan dan kecemburuan sosial.

Bank Jatim terus mengalami peningkatan aset, kredit macet dan NPL dari lembaga ini terus mengalami penurunan, hal ini karena perusahaan benar-benar berhati-hati dalam memberikan kredit pada masyarakat supaya tidak menjadikan beban perusahaan. PT BPD Bank Jatim kembali membuka seleksi calon karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur
Pegawai Kredit Mikro
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Memiliki banyak relasi
  5. Memiliki kemampuan bernegosiasi
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Pendidikan minimal SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan
  8. Lulusan pendidikan swasta maupun negeri
  9. Siap ditempatkan di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Madiun, Gresik, Mojokerto, Kediri dan Malang
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru, fotocopy SKCK, surat keterangan sehat serta fotocopy ijazah dan transkrip nilai ke alamat dibawah ini:

Bank BPD Jatim
PO BOX 1833 SB 60018
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar