Senin, 03 Februari 2014

Lowongan Kerja Kementerian Badan Usaha Milik Negara Terbaru Februari 2014

kementerian bumn
Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia atau Kementerian BUMN merupakan lembaga pemerintah Indonesia yang berada langsung dibawah komando Presiden Republik Indonesia yang bertugas dalam urusan-urusan perusahaan atau jawatan milik negara. Kementerian BUMN dipimpin oleh seorang Menteri yang saat ini dijabat oleh Dahlan Iskhan, beliau dipilih langsung oleh Kepala Negara Indonesia dengan kekuatan atau hak prerogatif Presiden menurut Undang-Undang. Dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya Menteri BUMN dibantu oleh para lembaga kementerian lain dalam rangka mencapai satu tujuan yang sama yaitu menciptakan adil, makmur sentosa. Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara secara langsung mengelola hasil-hasil bumi seperti migas, air dan bahan tambang supaya tidak dimonopoli oleh pihak-pihak yang berkuasa, disini pemerintah mengambil alih sebagai penguasa dan digunakan untuk kemakmuran rakyat secara merata dan menyeluruh, adil dan berkesinambungan.

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tidak memegang penuh atas kekuasaan yang ada, pemerintah sebagai komando hanya mengendalikan sekitar 49% dan sisanya dimiliki oleh rakyat atau publik. Kementerian Badan Usaha Milik Negara Tahun 2014 kembali membuka seleksi penerimaan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Kementerian BUMN
Senior Web Programmer
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau Perempuan
  2. Pendidikan minimal Sarjana
  3. Berpengalaman dalam dunia programmer
  4. Penuh rasa tanggung jawab
  5. Disiplin
  6. Mampu bekerja secara tim dan mandiri
  7. Siap bekerja shift dan dibawah tekanan
Apakah adan tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda yang telah dilegalisir melalui alamat dibawah ini:

Kementerian BUMN 2014
Email: lowongan@bumn.go.id
Informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar