Kamis, 20 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank BCA Syariah 2014

bca syariah
Bank BCA Syariah adalah lembaga keuangan perbankan bagian atau divisi dari Bank Central Asia yang resmi didirikan pada tahun 1999 yang lalu. Meskipun kondisi ekonomi global sedang gonjang-ganjing seperti sekarang namun kondisi perbankan di Indonesia terus meningkat, khususnya perbankan berbasis syariah ternyata mampu memberikan kontribusi yang cukup besar yaitu rata-rata sekitar 23% dari total pendapatan pertahunnya. BCA Unit Syariah senantiasa menjaga kesinambungan komitmen untuk membangun kualitas kehidupan yang lebih baik, terutama bagi masyarakat sosial disekelilingnya. Kerjakeras dan komitmen yang tinggi dari BCA Syariah ternyata tidak sia-sia belaka, dari segi aset lembaga keuangan ini masuk menjadi top 5 perbankan syariah yang memiliki aset tertinggi serta terus meningkat selama 3 tahun terakhir, hal ini membuktikan betapa besarnya minat masyarakat dan peran serta kedisiplinan seluruh manajemen bank bca syariah dalam upaya menggalakkan usaha yang dijalani.

Bank BCA Syariah terus mengembangkan SDM dan infrastruktur yang handal sebagai penyedia jasa keuangan syariah melalui produk tabungan diantaranya tabungan peduli siswa, tabungan idul fitri, tabungan haji al haromain dan umrah hasanah, mudharabah berjangka serta pembiayaan syariah mikro dan UMKM. PT Bank BCA Syariah kembali membuka seleksi penerimaan karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT BCA Syariah
Audit Pembiayaan dan Kredit
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Mampu bekerja secara tim dan individu
  4. Mampu memahami laporan keuangan
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mudah membaca situasi perbankan
  8. Memiliki integritas yang tinggi
  9. Siap mematuhi peraturan perusahaan
  10. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang bank bca syariah.
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda yang ditujukan ke alamat dibawah ini:

HRD Bank BCA Syariah
Jln Jatinegara Timur no 72
Jakarta Timur
Email: kamilah_zared@bcasyariah.co.id
Keterangan dan informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar